FOLLOW US:


Manchester United Buka Opsi Barter Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi

23-06-2019 14:40

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Buka Opsi Barter Romelu Lukaku dengan Mauro Icardi
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan membuka kesempatan lebih besar bagi Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan. Setan Merah diberitakan siap untuk melakukan tukar tambah dengan Inter Milan, di mana mereka menginginkan Mauro Icardi dikirim ke Old Trafford.

Sejak paruh kedua musim ini, Lukaku diberitakan tidak bahagia di United. Semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, penyerang Timnas Belgia itu hanya menjadi pilihan kedua sang pelatih.

Lukaku diberitakan tidak suka menjadi penghangat bangku cadangan. Untuk itu ia diberitakan sudah mulai meretas jalan untuk keluar dari Old Trafford pada musim panas ini.

Lukaku diberitakan akan pindah ke Italia. Ia disebut menjadi incaran Inter Milan, di mana pelatih mereka Antonio Conte diberitakan sangat menyukai gaya bermain Lukaku.

Akan tetapi, Inter diberitakan kesulitan untuk menebus mahar transfer Lukaku. Maklum, United mematok sekitar 80 juta pounds untuk sang striker, di mana angka ini di luar budget transfer Nerrazurri.

Inter Milan sendiri diberitakan mengajukan proposal tukar tambah bersama United. Menurut laporan Express, United membuka peluang untuk opsi itu, di mana mereka ingin Mauro Icardi yang ditawarkan ke Old Trafford.

Baca situasi transfer tersebut di bawah ini.

1 dari 1

Siap Ditukar

Pada awalnya, Inter Milan tidak menawarkan Icardi ke United. Mereka menawarkan sosok Ivan Perisic ditambah uang untuk jasa Lukaku.

Namun United menolak tawaran tersebut. Mereka disebut tidak membutuhkan jasa Perisic, dan mereka lebih tertarik terhadap Icardi karena United memang butuh penyerang berpengalaman dalam tim mereka.

Inter Milan disebut menyanggupi permintaan United ini. Pasalnya, Striker Timnas Argentina itu tidak masuk dalam rencana Conte musim depan, sehingga mereka ikhlas melepasnya ke Old Trafford.