Manchester United Diklaim Bakal Bangkit Usai Jeda Internasional

Serafin Unus Pasi | 18 November 2021 17:20
Manchester United kalah dari Manchester City pada pekan ke-11 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Denis Irwin mengaku optimistis dengan sepak terjang Manchester United seusai jeda internasional. Ia menyakini Setan Merah bakal bangkit dan menunjukkan performa yang impresif setelah ini.

Sebelum jeda internasional Manchester United mendapatkan sejumlah hasil buruk. Salah duanya adalah mereka tumbang dua kali beruntun di Old Trafford saat menghadapi Liverpool dan Manchester City.

Kekalahan ini membuat Setan Merah mendapatkan banyak kritikan. Terutama karena performa mereka dianggap kurang oke dalam beberapa pekan sebelum jeda internasional.

Namun Irwin optimistis bahwa MU bakal tampil beda setelah jeda internasional ini. "Jeda Internasional ini datang di waktu yang tepat," ujar Irwin di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap mantan bek MU itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tenangkan Pikiran

Menurut Irwin, Manchester United diuntungkan dengan jeda internasional kali ini. Karena mereka bisa kabur sejenak dari tekanan yang ada.

Ia menilai jika tidak ada jeda internasional ini, para pemain United mendapatkan tekanan yang kian besar. Sehingga mereka berpotensi jatuh lebih dalam.

"Di jeda internasional ini, para pemain bisa kabur sejenak dari tekanan yang ada. Mereka bisa menikmati kembali bermain bola dan membela negara mereka di jeda internasional ini,"

2 dari 4 halaman

Modal Positif

Menurut Irwin, ada beberapa pemain MU yang tampil ciamik selama jeda internasional. Ia berharap para pemain itu kian percaya diri sehingga bisa mendongkrak performa tim di atas lapangan.

"Saya senang melihat beberapa pemain United seperti Harry Maguire yang bermain dengan apik di negaranya. Ia bahkan mencetak dua gol untuk Inggris di jeda internasional kali ini,"

"Berkatnya, Inggris berhasul lolos dengan nyaman ke Piala Dunia 2022. Dengan talenta yang ia miliki, Harry bisa mencetak lebih banyak gol lagi setelah ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United kini bersiap untuk pertandingan Premier League berikutnya. Setan Merah akan bertandang ke markas Watford di akhir pekan nanti.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Setan Merah. Karena setan merah butuh tambahan poin untuk kembali ke empat besar.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR