Manchester United Dipermalukan Wolves, Luke Shaw Akui Timnya Mengecewakan

Ari Prayoga | 4 Januari 2022 04:40
Joao Moutinho mencetak gol pada laga Manchester United vs Wolverhampton, Selasa (4/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw mengakui bahwa timnya tampil mengecewakan kala dipermalukan Wolverhampton 0-1, Selasa (4/1/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, skor 0-0 bertahan hingga menit ke-82 sampai akhirnya Joao Moutinho muncul menjadi pahlawan kemenangan Wolverhampton lewat gol tunggal yang ia ciptakan.

Berkat hasil ini, Manchester United untuk sementara masih menduduki peringkat tujuh di tabel klasemen dengan poin 31, terpaut tiga angka dari Wolves yang duduk di posisi kedelapan.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Luke Shaw

Dalam wawancara seusai laga, Shaw mengakui bahwa timnya memang bermain jelek dan mengecewakan ketika menjamu Wolverhampton di Old Trafford.

“Jelas tidak cukup bagus. Kami benar-benar kesulitan, kami tidak bisa menguasai bola," ujar Shaw kepada Sky Sports.

“Ketika kami tidak menguasai bola, kami tidak cukup agresif. Kami tidak berada di depan. Kami tidak menempatkan mereka di bawah tekanan apa pun,"

“Ini mungkin terlihat seperti pertandingan yang mudah bagi mereka. Performa dan hasil yang sangat mengecewakan." tukasnya.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Luke Shaw

Lebih lanjut, Shaw pun mengakui bahwa mereka seharusnya bisa tampil jauh lebih baik dari performa melawan Wolverhampton, apalagi mereka bermain di kandang.

“Kadang-kadang jelas terlihat. Kami tidak memiliki banyak pilihan saat menguasai bola dan kami tidak berada di depan," tutur Shaw.

“Kami di kandang dengan pendukung kami di belakang kami, kami harus memberi lebih banyak tekanan pada mereka, kami harus membawa intensitas," tukasnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR