Manchester United Hidupkan Lagi Minat Pada Sergej Milinkovic-Savic

Serafin Unus Pasi | 9 Agustus 2022 19:19
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya masih kesengsem dengan sosok Sergej Milinkovic-Savic. Setan Merah dilaporkan akan sekali lagi mencoba merekrut gelandang Lazio itu di musim panas ini.

Empat tahun terakhir nama Milinkovic-Savic konsisten dikaitkan dengan Manchester United. Tim pemandu bakat Setan Merah dilaporkan kesengsem dengan aksi sang gelandang di Lazio.

Di awal bursa transfer musim panas ini, nama Milinkovic-Savic sempat dikaitkan dengan Manchester United. Namun karena satu dan dua hal rumor ini meredup.

The Telegraph mengklaim bahwa kini United mulai bergerak untuk kembali merekrut Milinkovic-Savic. Setan Merah akan mengajukan tawaran untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Milinkovic-Savic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengganti De Jong

Menurut laporan tersebut, Manchester United kini kembali melirik Milinkovic-Savic. Karena mereka gagal mendaratkan Frenkie De Jong.

De Jong merupakan traget transfer utama United di musim panas ini. Namun mereka kesulitan untuk mengamankan jasa gelandang Barcelona tersebut.

Itulah mengapa mereka harus mencari target transfer yang lain. Milinkovic-Savic dinilai opsi yang paling memungkinkan bagi mereka.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Laporan tersebut mengklaim bahwa transfer Milinkovic-Savic di musim panas ini tidak akan mudah dilakukan.

Pihak Lazio dilaporkan ogah berpisah dengan sang gelandang. Karena mereka kesulitan mencari pemain yang kualitasnya sekaliber Milinkovic-Savic.

Jadi Lazio akan melakukan segala cara untuk mempertahankan sang gelandang di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan akan mengajukan tawaran untuk Milinkovic-Savic dalam waktu dekat ini.

Mereka akan memberikan tawaran sekitar 60 juta Euro ke Lazio. Tawaran ini diklaim cukup untuk memboyong pemain Timnas Serbia tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR