Manchester United Hubungi Watford, Tanyakan Soal Ismaila Sarr

Ari Prayoga | 29 September 2020 14:46
Pemain Watford Ismaila Sarr. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah mendekati Watford untuk menanyakan perihal kemungkinan memboyong Ismaila Sarr pada musim panas ini.

Manchester United memang tengah mencari amunisi baru untuk makin memperkuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, salah satunya di sektor depan.

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho menjadi target utama Manchester United. Namun, hingga kini upaya yang dilakukan Setan Merah belum juga membuahkan hasil.

1 dari 2 halaman

Pendekatan Manchester United

Setelah Sancho hingga kini tak kunjung berhasil didapatkan, Manchester United pun mencoba mendekati beberapa nama alternatif, salah satunya adalah Sarr.

Kini seperti dilansir The Telegraph, Manchester United kabarnya sudah menghubungi Watford untuk mencoba memboyong Sarr ke Old Trafford.

Pihak Watford sendiri kabarnya sudah menetapkan harga yang cukup tinggi untuk Ismaila Sarr, yakni sebesar 40 juta poundsterling.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Besar Hengkang

Di Premier League musim lalu, Sarr tampil impresif dengan mencetak lima gol dalam 28 laga. Sayang, pemain asal Senegal itu gagal menyelamatkan timnya dari jurang degradasi.

Hal inilah yang membuat Sarr kemungkinan besar memilih untuk hengkang sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada pekan depan.

Sebelumnya, Sarr juga dikaitkan dengan Liverpool. Namun, rumor ini meredup seiring keberhasilan The Reds menggaet Diogo Jota dari Wolverhampton.

Sumber: The Telegraph

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR