Manchester United Mundur Teratur dari Perburuan Enzo Fernandez?

Serafin Unus Pasi | 30 November 2022 20:56
Manchester United Mundur Teratur dari Perburuan Enzo Fernandez?
Enzo Fernandez usai mencetak gol ke gawang Meksiko di Piala Dunia 2022 (c) AP Photo/Moises Castillo

Bola.net - Manchester United dilaporkan mengurungkan niatan mereka untuk merekrut Enzo Fernandez. Setan Merah mundur perlahan ketika mengetahui mahar transfer sang gelandang Benfica tersebut.

Enzo Fernandez baru saja menuntaskan kepindahannya ke Eropa pada musim panas ini. Ia direkrut Benfica dari River Plate dengan harga yang cukup terjangkau.

Dalam waktu yang singkat sang gelandang menjadi pemain andalan Benfica. Ia begitu dominan di lini tengah Las Aguilas di musim ini.

Performa apiknya itu membuatnya juga jadi andalan di timnas Argentina. Alhasil Manchester United dilaporkan tertarik untuk merekrutnya, meski laporan terbaru dari Record menyebut MU kini mulai ragu untuk merekrut Fernandez.

Simak situasi transfer sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Manchester United mulai mundur perlahan dari perburuan Fernandez karena mahar transfernya yang sangat tinggi.

MU dilaporkan sudah menanyakan harga Fernandez ke Benfica. Gelandang 21 tahun itu dilaporkan hanya boleh pergi dengan bayaran 120 juta Euro dan mereka langsung ciut untuk merekrut sang pemain.

Benfica memang sengaja memasang harga yang sangat tinggi karena kontraknya masih panjang. Selain itu Benfica memasang harga tinggi karena mereka ingin melindungi aset mereka tersebut.

2 dari 4 halaman

Alternatif De Jong

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag tertarik merekrut Fernandez sebagai alternatif Frenkie De Jong.

Gelandang Barcelona itu menjadi pemain yang sangat diidamkan Ten Hag. Namun De Jong dilaporkan ogah meninggalkan Barcelona.

Ten Hag sendiri masih mencoba merayu De Jong untuk pindah ke Old Trafford. Namun jika usahanya itu terus bertepuk sebelah tangan, maka ia harus mencari gelandang lain.

3 dari 4 halaman

Prioritas Transfer

Manchester United sendiri saat ini dilaporkan belum terlalu fokus untuk merekrut gelandang baru di musim panas nanti.

Setan Merah dilaporkan akan lebih fokus untuk mendatangkan striker dan bek kanan baru ke tim mereka.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR