FOLLOW US:


Manchester United Resmi Gaet The Next Januzaj

20-02-2015 14:04

 | Adnan Januzaj

Manchester United Resmi Gaet The Next Januzaj
Indy Boonen resmi bergabung dengan Manchester United © Facebook/Indy Boonen
Bola.netBola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah resmi mengontrak remaja 16 tahun asal Belgia bernama Indy Boonen yang dipercaya menjadi The Next Adnan Januzaj.

Dilansir Daily Mail, kubu Setan Merah langsung memberikan kontrak selama tiga tahun kepada Boonen setelah melihat performa impresifnya dalam trial di Carrington Januari kemarin.

"Ini seperti mimpi. Sesu latihan (di Carrington) sangat keras, tapi saya tak merasa lelah ketika menyadari saya dikontrak Manchester United." ujar Boonen mengomentari kontraknya bersama United kepada HLN.

Sejatinya United sudah tertarik mendatangkan Boonen sejak menyaksikan ia membela Genk menghadapi tim muda The Red Devils April 2013 silam.

Selain Indy Boonan yang biasa menempati posisi gelandang serang, United diisukan juga tertarik dengan sang adik, Seppe Boonen yang berusia 13 tahun dan bermain sebagai penjaga gawang.

United bisa dibilang beruntung sukses mendapatkan tanda tangan Boonen karena ternyata bukan hanya mereka saja yang tertarik. Dua klub raksasa lain, Arsenal dan Manchester City disebut juga berminat mendapatkan jasa sang wonderkid.