Manchester United Resmi Lepas Kepergian Pemain Satu Ini, Perombakan Skuad Resmi Dimulai!

Ari Prayoga | 26 Mei 2022 20:07
Lee Grant pensiun dari sepak bola profesional (c) MUFC

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United resmi melepas penjaga gawang gaek Lee Grant yang memilih gantung sarung tangan alias pensiun dari dunia sepak bola profesional.

Grant bergabung dengan Manchester United sejak 2018 lalu. Sepanjang berseragam Setan Merah, kiper 39 tahun itu tercatat hanya dua kali bermain di laga kompetitif.

Kepergian Grant yang memilih pensiun pun menjadi pertanda dimulainya eksodus dan perombakan skuad Manchester United di bawah komando sang manajer anyar, Erik ten Hag.

1 dari 4 halaman

Sudah Saatnya Pensiun

Lewat wawancara di laman resmi Manchester United, Grant mengakui bahwa saat ini adalah waktu yang paling tepat bagi dirinya untuk pensiun dari sepak bola profesional.

“Setelah 511 penampilan, saya memutuskan ini waktu yang tepat untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam karier saya," ujar Grant.

“Ada begitu banyak momen menyenangkan bercampur dengan tantangan aneh, tetapi saya bersyukur untuk setiap momen itu.

2 dari 4 halaman

Bangga Bisa Perkuat Manchester United

Lebih lanjut, Grant mengaku sangat bangga bisa mengakhiri kariernya sebagai penjaga gawang profesional dengan memperkuat klub sebesar Manchester United.

“Memenuhi impian masa kecil bermain untuk Manchester United adalah sesuatu yang saya pikir di luar jangkauan, jadi untuk mencapai itu membuat saya sangat bangga dan emosi!" tutur Grant.

“Meskipun saya tidak memainkan banyak pertandingan dalam empat tahun terakhir, saya telah memberikan segalanya untuk grup setiap hari di lapangan latihan dan di ruang ganti. Kesempatan untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia adalah salah satu yang tidak pernah bisa saya tolak dan saya sangat berterima kasih atas pelajaran yang didapat dan teman-teman yang saya peroleh,"

“Kesempatan untuk menantang, menetapkan standar, dan akhirnya belajar dari beberapa pemain dan staf yang benar-benar luar biasa sangat berharga."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR