FOLLOW US:


Manchester United Segera Selesaikan Transfer Harry Maguire

11-07-2019 15:40

 | Harry Maguire

Manchester United Segera Selesaikan Transfer Harry Maguire
Harry Maguire © AFP

Bola.net - Saga transfer Harry Maguire ke Manchester United akan segera berakhir. Tim berjuluk Setan Merah itu akhirnya bersedia menebus mahar transfer sang bek di musim panas ini.

Sudah sejak tahun lalu United diberitakan mengejar tanda tangan Maguire. Bek Timnas Inggris itu menjadi buruan utama Setan Merah untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Namun sejak musim lalu United selalu terkendala untuk mendatangkan bek 26 tahun itu. Hal ini dikarenakan Leicester City mematok harga yang kelewat tinggi untuk Maguire.

Pada musim panas ini, United diberitakan sudah dua kali mengajukan tawaran untuk sang bek. Namun lagi-lagi mereka mendapatkan penolakan dari Leicester City.

The Sun melansir bahwa United akan mengajukan tawaran final mereka untuk sang bek. Kali ini mereka optimis bisa mendatangkan sang pemain.

Dua tawaran United sebelumnya memang berada di bawah harga yang diinginkan Leicester. Dua tawaran itu bernilai 40 juta dan 70 juta pounds.

Namun untuk tawaran final mereka kali ini, United akan menebus harga yang diinginkan Leicester yaitu 85 juta pounds. Mereka berharap sang pemain bisa segera menjadi miliki mereka.

Simak situasi transfer United selengkapnya di bawah ini.