Manchester United Sudah Tidak Sabar Jajal Brighton di Partai Perdana EPL 2022/23

Serafin Unus Pasi | 5 Agustus 2022 18:59
Ekspresi pemain Manchester United usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada laga pramusim 2022/2023 (c) Twitter @ManUtd

Bola.net - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek mengaku antusias dengan digulirkannya Premier League musim 2022/23. Ia tidak sabar ingin menunjukkan hasi laltihan timnya di laga ini.

Setelah libur sekitar tiga bulan, Premier League kembali digulirkan di akhir pekan ini. Kasta tertinggi sepak bola Inggris itu akan mengawali musim 2022/23.

Manchester United kebagian bermain kandang di pertandingan pekan pertama ini. Lawan yang mereka hadapi adalah salah satu tim kuda hitam EPL, Brighton.

Van de Beek mengaku antusias untuk memainkan laga ini. "Kami sudah tidak sabar memainkan pertandingan ini," ujar van de Beek kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Persiapan Bagus

Van de Beek optimistis timnya bisa memetik kemenangan di laga ini. Ia menilai timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik di pra musim jadi ia percaya timnya bisa bicara banyak di laga ini.

"Kami menjalani sesi pra musim yang berat. Kami berlatih keras dan benar-benar bekerja keras selama pra musim,"

"Sekarang kami sudah siap untuk bermain di liga. Semua pemain kami sangat antusias untuk bermain di liga,"

2 dari 4 halaman

Buktikan Diri

Van de Beek juga sangat terpacu untuk tampil apik di musim 2022/23. Ia ingin membuktikan bahwa ia bisa berkontribusi besar bagi Setan Merah.

"Saya rasa kami sudah bekerja dengan sangat bagus di pra musim. Saya juga sangat senang bisa kembali ke tim ini,"

"Di bulan-bulan terakhir musim lalu saya mengalami cedera sehingga situasi saya cukup sulit. Saya tidak bisa berlatih dan bermain, jadi saya senang bisa kembali berlatih," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pincang

Manchester United sendiri dilaporkan agak pincang jelang melawan Brighton. Ada beberapa pemain mereka yang mengalami cedera.

Sebut saja Anthony Martial yang dilaporkan mengalami cedera hamstring baru-baru ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR