FOLLOW US:


Manchester United Susun Jadwal Tes Medis Wan-Bissaka

24-06-2019 08:23

 | Asad Arifin

Manchester United Susun Jadwal Tes Medis Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka © AFP

Bola.net - Keinginan Manchester United untuk membeli Aaron Wan-Bissaka selangkah lagi akan rampung. Bahkan, United kini telah mengatur jadwal untuk pelaksanaan tes medis bagi pemain asal klub Crystal Palace tersebut.

Wan-Bissaka menjadi pemain buruan utama United di bursa transfer musim panas 2019. Namun, upaya Setan Merah untuk bisa membawanya ke Old Trafford harus menemui jalan yang terjal.

Dua kali United mengajukan tawaran, dua kali pula United mendapat penolakan dari Palace. Pasalnya, pihak Palace tetap kukuh dengan harga 50 juta pounds dan tidak ingin menurunkan sama sekali.

Dikutip dari Daily Star, karena tidak punya pilihan lain, United akhirnya menyepakati harga yang ditawarkan oleh Palace. United akan membayar 50 juta euro ditambah sejumlah bonus yang aktif sesuai dengan prestasi Wan-Bissaka.

Kesepakatan tersebut tentu saja menjadi titik cerah bagi kubu United. Apalagi, selangkah lagi mereka juga akan melakukan tes medis kepada pemain berusia 21 tahun. Jadwal tes medis juga sudah disiapkan oleh United dalam waktu dekat.

Kapan Tes Medis Dilakukan? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Rampung Pekan Depan

Wan-Bissaka saat ini masih bermain untuk timnas Inggris di Euro U-21 2019. Karena itu, dia masih belum bisa melaksanakan tes medis yang diperlukan untuk melengkapi berkas kepindahannya dari Palace ke United.

Daily Star menyebut bahwa Wan-Bissaka akan menjalani tes medis pekan depan. United juga akan merampungkan segala keperluan yang terkait dengan urusan administrasi kepindahan. Wan-Bissaka bakal segera resmi jadi milik Setan Merah.

United memang sangat membutuhkan sosok Wan-Bissaka. Sebab, mereka kekurangan tenaga di posisi bek kanan. Setan Merah kini hanya punya Diogo Dalot di posisi bek kanan. Sementara, Ashley Young juga lebih efektif bermain di posisi kiri.

Antonio Valencia yang selama ini jadi andalan sudah memutuskan untuk berganti klub. Kontraknya dengan United akan habis pada 30 Juni 2019 dan telah bersepakat dengan pihak klub untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi.