FOLLOW US:


Manchester United Telah Tetapkan 8 Pemain Incaran, Siapa Saja Mereka?

17-11-2019 23:53

 | Ari Prayoga

Manchester United Telah Tetapkan 8 Pemain Incaran, Siapa Saja Mereka?
Manchester United © MUFC

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah menetapkan delapan nama pemain yang menjadi incaran mereka di jendela transfer Januari dan musim panas tahun depan.

Pada musim panas kemarin, Manchester United menggaet tiga pemain, yakni Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James. Ketiganya langsung sukses masuk skema inti manajer Ole Gunnar Solskajer.

Manajemen Manchester United pun tak mau berhenti sampai di situ saja. Mereka bakal mendatangkan para pemain top lain di jendela transfer berikutnya guna terus membangun skuad terbaik.

1 dari 2

Daftar Target MU

Manchester United barui ini diklaim menginginkan dua pemain yang tengah menjadi sorotan berkat performa impresifnya, yakni penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland.

Kini seperti dilansir ESPN FC, United kabarnya juga memasukkan nama gelandang Leicester City, James Maddison serta pemai West Ham, Declan Rice ke dalam daftar pemain incaran mereka.

Pemain lain yang disinyalir menjadi incaran United adalah bomber Bournemouth, Callum Wilson dan penyerang Lyon, Moussa Dembele.

Sementara itu, dua nama lainnya berasal dari Aston Villa, yakni duet gelandang John McGinn serta Jack Grealish.

2 dari 2

Prioritaskan Striker

Dari delapan pemain yang masuk daftar incaran United di atas, terdapat empat nama yang berposisi sebagai penyerang, baik penyerang sayap maupun sentral.

Posisi penyerang memang menjadi prioritas utama Manchester United pada bursa transfer selanjutnya. Pasalnya, pos inilah yang kini terasa masih belum optimal.

Manchester United gagal mencari pengganti dari dua penyerang yang pergi pada musim panas kemarin, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Sumber: ESPN FC