FOLLOW US:


Manchester United vs Liverpool, Paul Pogba Masih Diragukan Tampil

12-10-2019 04:12

 | Yaumil Azis

Manchester United vs Liverpool, Paul Pogba Masih Diragukan Tampil
Gonzalo Higuain (kiri) Dan Paul Pogba (kanan) © AP Photo

Bola.net - Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam laga pekan ke-9 Premier League yang digelar pada pekan depan. Namun mereka masih diragukan tampil dengan kekuatan penuh karena Paul Pogba sedang menjalani perawatan intensif.

Pogba sempat dikabarkan telah pulih dari cederanya. Namun jelang menghadapi Newcastle United akhir pekan kemarin, gelandang asal Prancis tersebut kembali mengalami kesialan karena ankle-nya dilanda cedera.

Cedera tersebut membuat Pogba tak bisa memperkuat Timnas Prancis untuk menghadapi laga-laga penting di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Prancis sendiri dihadapkan dengan Islandia dan Turki dalam rentang waktu lima hari saja.

Pelatih Les Blues, Didier Deschamps, memperkirakan Pogba baru bisa kembali merumput tiga pekan ke depan. Itulah mengapa eks penggawa Juventus tersebut diragukan tampil saat bertemu Liverpool nanti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pogba Mungkin Absen

Dugaan soal Pogba absen di laga kontra Liverpool diperkuat oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menegaskan sinyal itu saat hendak memimpin timnya kala bertemu Newcastle United.

"Dia mungkin takkan tersedia pada hari Minggu nanti. Masih ada jeda internasional, itu mungkin waktu bagi kami untuk memberinya 10 atau 14 hari tambahan agar bisa siap melawan Liverpool," tutur Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

Semenjak Pogba cedera, Manchester United kerap ditimpa kemalangan. Mereka meraih serangkaian hasil buruk dan kini sedang terdampar di peringkat 12 klasemen sementara Premier League dengan raihan 12 poin.

2 dari 2

Kondisi Terkini Pogba

Saat ini, Pogba sedang berada di Dubai untuk menjalani perawatan intensif agar bisa segera pulih dari cederanya. Beberapa hari yang lalu, Pogba mengunggah video aktivitas pemulihannya melalui media sosial Instagram miliknya.

"Sedikit lagi," tulis Pogba di kolom keterangan unggahan. "Pamer atau motivasi, anda pilih? Hasilnya akan tetap sama saja," tandasnya.

Kondisi Pogba yang terlihat di dalam video tersebut belum begitu baik. Kaki kanannya masih dibalut oleh perban dari telapak kaki hingga betis dengan sangat kuat.

(Goal International)