FOLLOW US:


Mancini: Balotelli Bisa Berakhir Seperti Adriano

14-01-2015 22:56

 | Mario Balotelli

Mancini: Balotelli Bisa Berakhir Seperti Adriano
Adriano. © afp
Bola.netBola.net - Roberto Mancini memperingatkan Mario Balotelli bahwa karirnya bisa berantakan seperti Adriano dahulu.

Adriano sempat berjaya di Serie A pada kala membela Parma, Fiorentina dan Inter Milan. Ia disebut-sebut sebagai salah satu penyerang terbaik Brasil kala itu. Namun, pada akhirnya karirnya berantakan karena Adriano bukanlah tipe pemain yang disipilin, terutama di luar lapangan. Kini, ia membela tim divisi 2 Prancis, Le Havre, namun belum pernah dimainkan sekalipun.

Balotelli sendiri juga memiliki sikap yang kurang lebih sama dengan Adriano. Sejak keluar dari Manchester City, performanya semakin menurun. Ia gagal di AC Milan dan kini di Liverpool, ia menuai banyak hujatan karena tak bisa memberikan kontribusi berarti.

"Saya merasa yakin bahwa ia bakal bisa bermain apik di Milan, namun bukan itu masalahnya. Saya tak tahu apa obat yang tepat baginya," tutur Mancini pada Corriere Della Sera.

"Ia bakal bisa bernasib seperti Adriano. Mungkin untuk alasan yang berbeda, namun ia bisa saja berakhir seperti itu," seru pelatih Inter tersebut.