FOLLOW US:


Mane Akui Liverpool Tampil Kurang Meyakinkan Lawan Spurs

02-04-2019 07:27
Mane Akui Liverpool Tampil Kurang Meyakinkan Lawan Spurs
Sadio Mane © AP

Bola.net - Bintang Liverpool, Sadio Mane mengakui bahwa timnya tampil tak begitu meyakinkan ketika mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di Anfield, Minggu (31/3) kemarin.

Dalam laga ini, Liverpool sejatinya tampil cukup apik di babak pertama dan berhasil unggul lebih dulu lewat gol sundulan Roberto Firmino meneruskan crossing Andy Robertson.

Namun arah permainan berubah cukup drastis di babak kedua. Spurs yang bermain lebih berani kerap merepotkan pertahanan Liverpool dan akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Lucas Moura.

1 dari 2

Tiga Poin Berharga

Spurs bahkan memperoleh beberapa peluang emas untuk membalikkan keadaan. Namun justru Liverpool yang beruntung setelah Toby Alderweireld melakukan gol bunuh diri di menit-menit akhir. Mane pun mengakui timnya cukup dibuat kesulitan oleh The Lilywhites.

"Laga yang sangat sulit dan kalian bisa lihat bahwa jika tak mampu menciptakan banyak peluang, maka itu bisa saja terjadi," ujar Mane seperti dikutip Goal International.

"Selain itu kami harus menaruh respek terhadap Tottenham karena mereka bermain sangat bagus, mereka terorganisir. Namun saya rasa yang terpenting hari ini adalah meraih tiga poin dan kami melakukannya," imbuh Mane.

2 dari 2

Tekad Mane

Lebih lanjut, Mane mendesak Liverpool untuk segera melupakan kemenangan lawan Spurs dan beralih ke lawan selanjutnya, yakni Southampton yang bakal dihadapi pada Sabtu (6/4) dini hari WIB mendatang.

"Tentu saja kami masih bisa lebih baik. Namun terkadang memang sulit setelah jeda internasional karena kami melakukan tiga kali sesi latihan bersama, atau dua, jadi semua pemain terkadang masih sedikit kurang nyetel," tutur Mane.

"Sekarang kami kembali dan kami memulainya dengan kemenangan, saya rasa itu sangat penting. Kami memiliki tiga atau empat hari untuk berlatih bersama, kembali menjadi seperti sebelumnya dan kembali melaju," tukasnya.