Manfaatkan Koneksi Chelsea, Bos Hull Inginkan Kalas

Bola.net | 14 Juni 2017 08:20
Tomas Kalas (c) Ist
- Manajer baru Hull City, Leonid Slutsky, ingin memanfaatkan kedekatannya dengan Roman Abramovich dan untuk mendapatkan Tomas Kalas, menurut Goal International.


Slutsky menangani Hull dengan target membawa tim kembali ke Premier League, dan pria Rusia itu juga kabarnya ingin merekrut beberapa pemain Chelsea dengan status pinjaman.


Hull sendiri masih belum membuka negosiasi resmi dengan Kalas dan diperkirakan bakal menghadapi persaingan dengan Fulham, yang ingin membeli pemain pinjaman mereka musim lalu tersebut secara permanen.


Leonid Slutsky.Leonid Slutsky.


Ia membantu Middlesbrough meraih promosi ke Premier League selama dipinjamkan di musim 15/16 dan musim lalu, merupakan bagian dari tim Fulham yang menembus play-off Championship.


Namun Kalas dikabarkan sudah lelah terus-menerus dipinjamkan dan ia siap untuk mendapatkan kontrak permanen di luar Stamford Bridge.


Sosok berusia 24 tahun tinggal menyisakan setahun dalam kontraknya di Chelsea dan The Blues bisa kehilangan dirinya secara gratis, jika tak menjualnya musim ini. [initial]


 (gl/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR