FOLLOW US:


Mantan Pemain MU Ini Kecewa dengan Pembelian Lindelof

13-06-2017 07:19

 | Victor Lindelof

Mantan Pemain MU Ini Kecewa dengan Pembelian Lindelof
Victor Lindelof © AFP

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Ray Wilkins, mengaku kecewa jika mantan timnya tersebut akan mendatangkan Victor Lindelof dengan harga 30,75 juta pounds. Ia menilai MU lebih baik mendatangkan pemain Burnley, Michael Keane, yang bisa didapatkan dengan harga lebih murah.

Manchester United telah memberikan konfirmasi telah mencapai kesepakatan soal transfer Lindelof ke Old Trafford. Tengah pekan ini, bek asal Swedia tersebut dipercaya akan diresmikan sebagai pembelian pertama MU pada musim panas ini.

Kehadiran Lindelof telah mendapat sambutan hangat dari sejumlah fans The Red Devils. Tapi tak demikian dengan Wilkins.

Wilkins menyebut Lindelof masih belum membuktikan apa-apa di Premier League. Sementara itu, jika MU mau mempertimbangkan Keane yang merupakan mantan pemainnya sendiri, pemain asal Inggris ini dinilai telah bermain bagus bersama Burnley dan bisa didapatkan dengan harga sekitar 28 juta pounds.

"Kita seharusnya mendatangkan pemain muda Keane yang bermain sangat bagus bersama Burnley, kita ingin membawa dia kembali ke Manchester United dengan harga 28 juta pounds, dan tiba-tiba Lindelof dihargai 30 juta pounds," ucap Wilkins pada Sky Sports.

"Orang ini [Lindelof] belum membuktikan apa-apa. Keane telah terbukti bermain bagus di Premier League, tapi kami membicarakan pemain seharga 25 juta pounds. Orang ini akan datang dengan harga 32 juta pounds, 33 juta pounds?" jelas Wilkins ketika mempertanyakan keputusan MU mendatangkan Lindelof.

Lindelof yang saat ini berusia 22 tahun, lebih muda dua tahun dari Keane, bermain bersama Benfica sejak 2012. Ia baru menjadi pemain reguler sejak 2016.