FOLLOW US:


Mantan yang Indah, Jorginho Akui Sulit Lupakan Napoli

08-04-2021 19:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Mantan yang Indah, Jorginho Akui Sulit Lupakan Napoli
Gelandang Chelsea, Jorginho. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Italia Jorginho mengakui bahwa bermain di Napoli merupakan pengalaman yang mengesankan namun saat ini ia menegaskan tak akan balik ke Naples karena fokusnya saat ini hanyalah untuk Chelsea.

Jorginho besar di Napoli. Ia kemudian pindah ke Chelsea pada tahun 2018 untuk mengikuti Maurizio Sarri.

Sempat ada gonjang-ganjing mengenai masa depannya. Ia disebut akan segera meninggalkan Chelsea.

Sebab ia tak betah dengan cuaca di Inggris. Jorginho pun disebut bakal balik ke Napoli.

1 dari 2

Napoli yang Tak Terlupakan Bagi Jorginho

Jorginho memperkuat Napoli selama empat tahun. Tepatnya dari tahun 2014 hingga 2018.

Di sana ia membantu Napoli meraih dua gelar juara. Jorginho pun mengaku pengalamannya selama di klub Naples itu sangat berkesan, terutama soal relasinya dengan para fans.

“Saya memiliki pengalaman yang luar biasa dan saya sangat menyukai kota ini dan para penggemarnya,” kata Jorginho kepada Sky Sport Italia.

2 dari 2

Jorginho Masih Fokus ke Chelsea

Meski Napoli tak terlupakan, akan tetapi Jorginho menegaskan saat ini ia belum berniat balik ke Naples. Ia mengaku masih fokus untuk menuntaskan tugas-tugasnya di Chelsea. Namun di masa depan, jika situasinya berbeda, ia siap balik ke Italia.

“Sekarang, sejujurnya, saya tidak memikirkannya karena konsentrasi saya tertuju pada Chelsea. Tetapi jika ada kemungkinan, suatu hari, Anda tidak tahu kapan, untuk kembali, tentu saja saya ingin balik," serunya.

Jorginho kemudian ditanya mana yang akan ia pilih, Final Liga Champions bersama Chelsea atau Final Kejuaraan Eropa bersama Napoli. Baginya itu adalah pilihan yang sulit.

"Tidak mungkin memilih, katanya. Saya akan mengambil keduanya, tentu saja," tandas Jorginho.

Saat ini Jorginho masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2023. Sejauh ini ia telah bermain untuk The Blues sebanyak 128 kali. Saat masih di Napoli, ia telah bermain sebanyak 160 kali.

(Sky Sport Italia)