FOLLOW US:


Marcelino Masuk Bursa Calon Manajer Baru Arsenal

01-12-2019 05:20

 | Serafin Unus Pasi

Marcelino Masuk Bursa Calon Manajer Baru Arsenal
Marcelino Garcia Toral © AFP

Bola.net - Daftar calon manajer baru Arsenal kian bertambah panjang. Marcelino Garcia Toral diberitakan menjadi kandidat terbaru untuk menjadi manajer The Gunners yang baru.

Pada hari Jumat (29/11) kemarin, Arsenal mengambil keputusan besar. Mereka memutuskan untuk memecat Unai Emery dan tim pelatihnya paska serangkaian hasil buruk yang diraih The Gunners.

Dalam keterangan resmi mereka, Arsenal menegaskan bahwa mereka saat ini tengah berburu manajer baru. Mereka juga mengatakan bahwa akan segera mengumumkan manajer baru mereka dalam waktu dekat.

Goal International mengklaim bahwa ada kandidat baru dalam bursa manajer baru Arsenal. Ia adalah mantan pelatih Valencia, Marcelino Garcia Torral.

Apa yang membuat Arsenal tertarik dengan pelatih 54 tahun itu? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Track Record Bagus

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Arsenal terpikat dengan track record kepelatihan Marcelino.

Sepanjang karirnya, Marcelino membuat sejumlah prestasi yang bagus. Ia menghantarkan Villarreal mencapai semifinal Liga Europa 2015/2016 dan juga membawa Valencia mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey 2018/2019.

Selain itu Marcelino juga memainkan sepakbola menyerang dan atraktif yang cocok dengan filosofi permainan Arsenal. Itulah mengapa manajemen Arsenal melirik pelatih asal Spanyol tersebut.

2 dari 3

Buka Komunikasi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal mulai bergerak untuk mengamankan jasa Marcelino.

Laporan itu membeberkan bahwa perwakilan Arsenal beberapa waktu yang lalu menelpon Marcelino. Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk menggunakan jasa sang pelatih.

Manajemen Arsenal juga diberitakan menjadwalkan pertemuan dengan sang pelatih untuk membahas visi kepelatihannya di London Utara.

3 dari 3

Bukan Satu-Satunya

Marcelino diberitakan bukan satu-satunya manajer yang dihubungi Arsenal belakangan ini.

Sky Sports membeberkan bahwa Arsenal juga mengontak Massimiliano Allegri untuk menggantikan Emery.

(Goal International)