FOLLOW US:


Marcos Rojo: Solskjaer akan Kembalikan Kejayaan Manchester United

23-10-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Marcos Rojo: Solskjaer akan Kembalikan Kejayaan Manchester United
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Official

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Marcos Rojo kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia percaya pelatih 46 tahun itu akan mengembalikan kejayaan Manchester United seperti sedia kala.

Beberapa pekan terakhir, nama Solskjaer menjadi sorotan para pecinta sepakbola Inggris. Hal ini dikarenakan Manchester United tidak tampil dengan optimal sehingga mereka hanya meraih dua kemenangan dari sembilan laga yang mereka mainkan.

Alhasil belakangan ini Solskjaer ramai diberitakan bakal dipecat oleh manajemen United. Bahkan beberapa nama manajer top mulai dirumorkan akan menggantikan perannya.

Namun Rojo mendukung penuh sang pelatih untuk tetap menjadi juru taktik United. "Dia [Solskjaer] adalah pria yang baik," beber Rojo kepada The Athletic.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Pasti Sukses

Rojo menyebut bahwa Solskjaer memiliki rencana yang bagus untuk mengembalikan kejayaan Manchester United. Ia juga menilai bahwa sebentar lagi hasil baik akan mulai diraih oleh Setan Merah.

"Ole memiliki rencana jangka panjang untuk bagaiman meningkatkan performa tim ini. Saya memiliki kepercayaan atas rencana yang ia buat itu."

"Situasi latihan kami berjalan dengan baik dan kami bekerja keras. Namun kami tahu bahwa yang terpenting adalah hasil akhir dan kami tahu kami belum mendapatkan hasil yang baik belakangan ini."

2 dari 3

Merasa Nyaman

Pada kesempatan ini Rojo mengaku bahwa ia merasa nyaman tinggal di Manchester United. Untuk itu ia berharap bisa memiliki karir yang panjang di raksasa Inggris tersebut.

"Saya suka tinggal di kota ini, karena kota ini sangat tenang. Putri-putri saya juga sudah beradaptasi penuh di kota ini."

"Mereka sudah berbicara bahasa Inggris dengan lancar dan keluarga saya juga senang tinggal di sini. Saya juga sudah mulai berbicara bahasa Inggris dan saya sudah berada di tim ini lebih lama daripada klub-klub lain yang pernah saya bela sepanjang karir saya." ia menandaskan.

3 dari 3

Jadwal Padat

Dalam beberapa hari ke depan, United akan melakoni jadwal yang cukup padat.

Mereka akan menghadapi Partizan Belgrade di ajang Liga Europa sebelum menantang Norwich City di pertandingan pekan ke 10 EPL.

(The Athletic)