FOLLOW US:


Marcus Rashford Berpotensi Comeback Lebih Cepat

01-03-2020 15:00

 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford Berpotensi Comeback Lebih Cepat
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford berpeluang comeback sebelum musim berakhir.

Musim ini Rashford menjelma menjadi sosok yang krusial bagi United. Ia membuat total 19 gol dan lima assist bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Namun nasib naas menimpa pemuda 22 tahun itu saat ia tengah on fire. Ia mengalami cedera di bagian punggungnya dan pada pemeriksaan awal, ia divonis absen sekitar tiga bulan dan laporan berikutnya mengatakan bahwa ia baru bisa sembuh setelah musim 2019/2020 berakhir.

Namun baru-baru ini Solskjaer mengonfirmasi bahwa sang striker berpotensi pulih lebih cepat. "Hasil pemeriksaan punggungnya baru-baru ini cukup positif," beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Mau Buru-Buru

Solskjaer menyebut bahwa ia dan timnya tidak akan tergesa-gesa memaksa Rashford segera memulihkan cederanya.

Ia ingin sang penyerang sembuah seutuhnya sebelum comeback di dalam skuat United.

"Kami akan memberikan waktu selama mungkin agar ia bisa pulih sepenuhnya. Dia benar-benar ingin segera comeback, namun saya rasa dia masih butuh beberapa bulan lagi untuk bermain."

2 dari 3

Tambahan Berharga

Solskjaer meyakini bahwa ketika Rashford pulih ia akan menjadi tambahan yang bagus bagi United. Ia menilai Rashford memiliki kemampuan untuk menjadi pembeda di skuat United.

"Kami tidak mau terburu-buru untuk memaksanyha bermain. Namun ketika ia sudah benar-benar fit, ia akan kembali sebagai pemain yang lebih kuat, dan ketika ia kembali ia akan menjadi tambahan yang berharga untuk tim ini."

"Dia selalu berada di tempat latihan kami setiap hari. Ia juga datang ke ruang ganti di hari Kamis sebelum pertandingan [vs Club Brugge]. Ia bahkan mengunjungi kami pada tengah pertandingan dan akhir pertandingan." ujarnya.

3 dari 3

Dapat Backup

United sendiri bisa sedikit bernafas lega selama Rashford absen.

Mereka memiliki satu tambahan amunisi di lini serang mereka, yaitu Odion Ighalo yang dipinjam dari Shanghai Shenhua.

(Manchester Evening News)