FOLLOW US:


Marcus Rashford Diklaim Berpotensi Flop Seperti Theo Walcott

04-11-2019 19:50

 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford Diklaim Berpotensi Flop Seperti Theo Walcott
Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang Leicester City © AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi dibuat Danny Mills terkait Marcus Rashford. Mills menilai inkonsistensi permainan Rashford bakal membuatnya menjadi pemain flop seperti Theo Walcott.

Sebelum akhir pekan kemarin, Rashford tengah menjadi sorotan. Ia tengah berada dalam kondisi onfire, terutama setelah ia membuat gol spektakuler ke gawang Chelsea di ajang Carabao Cup.

Namun pada akhir pekan kemarin, performa Rashford mendadak menurun drastis. Ia gagal memanfaatkan sejumlah peluang matang sehingga timnya kalah 1-0 di markas Bournemouth.

Mills tidak habis pikir dengan betapa inkonsistennya permainan Rashford. "Pada suatu saat ia [Rashford] menjadi pemain kelas dunia, namun di pertandingan berikutnya kecemerlangannya mendadak menghilang," ujar Mills kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap eks bek Manchester City itu di bawah ini.

1 dari 3

Mirip Theo Walcott

Inkonsistensi permainan Rashford ini mengingatkan Mills kepada sosok wonderkid Arsenal, Theo Walcott.

Walcott yang digadang-gadang bakal menjadi pemain kelas dunia saat di Arsenal akhirnya mendapatkan label pemain flop karena inkonsistensi permainannya.

"Situasi yang ia [Rashford] alami tidak terlalu dramatis, tetapi kondisinya mirip dengan apa yang terjadi dengan Theo Walcott beberapa tahun yang lalu."

"Ia bisa membuat hattrick di sebuah pertandingan dan anda mengira ia akan tampil apik untuk beberapa saat. Namun kenyataannya ia malah menghilang untuk lima atau enam pertandingan berikutnya."

2 dari 3

Bukan Satu-Satunya

Mills juga menilai bahwa Rashford bukan satu-satunya pemain yang inkonsisten di skuat United.

Ia percaya bahwa mayoritas skuat United kerap bermain inkonsisten dan itulah yang menyebabkan Setan Merah kesulitan di awal musim ini.

"Saya rasa yang bermain inkonsisten bukan hanya Rashford saja. Saya rasa ada banyak pemain United yang tidak konsisten sepertinya." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba kembali ke jalur kemenangan di tengah pekan nanti.

Mereka dijadwalkan untuk menjamu Partizan Belgrade di pertandingan keempat Liga Europa.

(talkSPORT)