FOLLOW US:


Inter Milan Batal Rekrut Nemanja Matic?

04-11-2019 18:45

 | Serafin Unus Pasi

Inter Milan Batal Rekrut Nemanja Matic?
Nemanja Matic © MUFC Official

Bola.net - Rumor kepindahan Nemanja Matic ke Inter Milan nampaknya tidak akan terwujud. Raksasa Serie A itu diberitakan menarik diri dari perburuan sang bek.

Sudah menjadi rahasia umum jika Inter Milan tengah mengincar gelandang bertahan baru. Antonio Conte diberitakan tidak puas dengan kualitas gelandang bertahan Inter saat ini, sehingga ia ingin merekrut pemain baru.

Nama yang kerap didengungkan menjadi target transfer Conte adalah Nemanja Matic. Gelandang milik Manchester United itu merupakan mantan anak asuh Conte di Chelsea, dan Conte sangat menyukai gaya bermainnya.

Namun Corriere Dello Sport mengklaim bahwa transfer itu tidak akan terjadi. Inter disebut sudah membatalkan rencana mereka untuk merekrut pemain asal Serbia itu.

Mengapa Inter batal merekrut Matic? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Ditentang Manajemen

Menurut laporan tersebut, rencana Conte membeli Matic mendapatkan penolakan dari manajemen Inter Milan.

Manajemen Inter yang terdiri dari Steven Zhang selaku pemilik serta Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio meragukan kualitas Matic. Mereka menilai kondisi sang pemain yang rentan cedera dinilai terlalu beresiko untuk didatangkan.

Untuk itu mereka meminta Conte mencari target lain yang bisa mereka datangkan di musim dingin nanti.

2 dari 3

Dua opsi

Conte sendiri diberitakan memiliki dua opsi lain untuk lini tengahnya. Ia diberitakan ingin merekrut gelandang milik Barcelona, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Kedua pemain itu saat ini sudah tidak menjadi pilihan utama di Barcelona. Untuk itu manajemen Barca ingin melepas mereka di bulan Januari nanti.

Conte menilai kedua pemain itu juga berpotensi memberikan dimensi baru untuk lini tengahnya. Untuk itu ia akan fokus mengejar kedua pemain itu.

3 dari 3

Cedera

Matic sendiri beberapa bulan terakhir tengah absen dari skuat Manchester United.

Ia saat ini tengah berada di Dubai untuk memulihkan cedera yang ia derita.

(Corriere Dello Sport)