FOLLOW US:


Marcus Rashford Dukung Mason Greenwood Bersinar di Skuat Manchester United

11-07-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford Dukung Mason Greenwood Bersinar di Skuat Manchester United
Striker Manchester United, Mason Greenwood © AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford menyambut kehadiran Mason Greenwood di skuat Senior Setan Merah. Rashford berharap juniornya itu bisa menjelma menjadi pemain yang diandalkan oleh United di musim depan.

Musim lalu, Greenwood tampil dengan memukau di tim junior United. Musim lalu ia tercatat membuat 42 gol dan 12 assist di kompetisi tim junior, sehingga ia dipanggil untuk berlatih bersama tim senior United.

Striker 17 tahun itu mendapatkan debutnya sebagai pemain pengganti di pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions melawan PSG. Setelah itu, ia diberikan kesempatan bermain selama 90 menit di pertandingan terakhir EPL musim lalu melawan Cardiff City.

Saat ini Greenwood tengah bersama skuat senior United di Australia. Ia diikutsertakan oleh Solskjaer dalam skuat pra musim Setan Merah kali ini.

Sebagai senior Greenwood, Rashford mendukung agar sang penyerang muda bersinar di skuat Mu musim depan. "Ya, dia 100% bisa bermain untuk tim kami," beber Rashford kepada situs resmi Manchester United.

"Bagi saya, ia pasti akan mendapatkan lebih banyak jam bermain musim depan. Semua orang suka melihatnya berkembang di tim ini, karena sangat sulit untuk pemain muda sepertinya untuk beradaptasi dengan sepakbola tim senior."

"Dia juga bermain dengan sangat baik saat melawan Cardiff di pertandingan terakhir musim lalu. Jadi saya rasa ia mendapatkan start yang bagus untuk saat ini."

Baca lanjutan Komentar Rashford di bawah ini.

1 dari 1

Sebuah Wejangan

Pada kesempatan ini Rashford juga memberikan sebuah wejangan kepada penyerang 17 tahun tersebut.

Ia meminta Greenwood agar tidak cepat puas dengan pencapaiannya dan terus bekerja keras agar peluangnya bermain di skuat MU semakin besar.

"Saya harap dia bisa melanjutkan apa yang sudah ia lakukan sejauh ini dan terus bekerja keras. Jika ia melakukan itu, saya tidak melihat alasan ia tidak bermain untuk tim ini." tandasnya.