FOLLOW US:


Marcus Rashford: Hidup Saya Hanya untuk Manchester United

11-08-2019 06:20

 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford: Hidup Saya Hanya untuk Manchester United
Striker Manchester United, Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang AC Milan © AP Photo

Bola.net - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford merasa bahagia mendapatkan kontrak baru di Old Trafford. Rashford berjanji akan memberikan segenap hidupnya untuk membuat Setan Merah kembali berjaya.

Rashford merupakan salah satu produk sukses akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan pada tahun 2016 dan sekarang ia menjadi penyerang utama Setan Merah.

Beberapa waktu yang lalu, Rashford mengikat janji setia bersama Setan Merah. Ia meneken kontrak yang membuatnya bertahan di Old Trafford hingga tahun 2024 mendatang.

Rashford mengaku sangat senang bisa lebih lama membela Manchester United. "Saya rasa ini adalah momen yang sangat menarik untuk saya," beber sang striker kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Berikan Segalanya

Rashford menegaskan bahwa ia tidak akan berleha-leha dengan kontrak barunya. Rashford berjanji akan memberikan segalanya agar United kembali menjadi klub yang ditakuti.

"Bagi saya, mendapatkan kontrak baru bukan hanya mengenai menegaskan bahwa saya berada di klub ini, tetapi bagaimana membawa klub ini kembali ke tempat yang semestinya."

"Saya ingin klub ini kembali menjadi Manchester United yang dikenal orang-orang. Saya akan memberikan hidup saya untuk klub ini dan itulah yang terpenting saat ini."

2 dari 3

Pasti Sukses

Rashford membeberkan bahwa Manchester United saat ini masih dalam proses transisi. Namun ia menilai setan merah akan mendulang kesuksesan di masa depan.

"Bagi saya, ketika anda memiliki tim dengan banyak materi pemain muda yang memiliki ambisi dan hasrat yang sama, maka saya hanya bisa melihat tim ini meraih kesuksesan."

"Memang untuk berada di level itu butuh waktu. Namun jika kami bekerja sebagai tim, menuruti taktik permainan kami dan kami memiliki manajer yang mengenal klub dan memiliki ambisi yang sama besarnya dengan para pemainnya, maka siapa yang tahu apa yang akan kami raih nantinya?"

3 dari 3

Laga Perdana

Manchester United akan memainkan laga perdana mereka di Premier League pada nanti malam.

Mereka akan menjamu Chelsea di Old Trafford untuk memperebutkan tiga poin pertama di musim ini.

(United Review / Serafin Unus Pasi)