FOLLOW US:


Marquinhos Anggap Cekcok Cavani & Neymar Wajar

10-10-2017 15:25

 | Neymar

Marquinhos Anggap Cekcok Cavani & Neymar Wajar
Cavani dan Neymar. © AFP

Bola.net - Bek PSG, Marquinhos, mengatakan bahwa pertengkaran antara Neymar dan Edinson Cavani adalah sesuatu yang wajar terjadi di sebuah tim penuh bintang.

Duo striker itu sempat terlibat cekcok ketika mereka saling beradu argumen soal siapa yang harus mengambil tendangan penalti ketika tim menang 2-0 atas Lyon.

Ada laporan yang mengatakan argumen itu berlanjut hingga ke ruang ganti dan PSG bahkan menawarkan bonus 1 juta euro pada Cavani agar pemain Uruguay melepas tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Namun Cavani berkeras pekan lalu bahwa semua pemberitaan soal insiden itu terlalu dibesar-besarkan. Hal tersebut lantas seolah diiyakan oleh Marquinhos.

Marquinhos

"Konflik dengan Cavani itu wajar. Bagi pelatih, akan jadi masalah yang bagus untuk memiliki dua pemain yang bertanggung jawab, yang ingin menjadi bagian dari momen itu," tutur Marquinhos di ESPN.

"Mereka adalah dua pemain hebat dan semuanya cocok ketika bermain dengan cara terbaik."

Marquinhos menambahkan: "Neymar beradaptasi dengan cepat, dia mengusung target baru dan saya kira kehadiran para pemain Brasil amat membantu. Dia selalu ingin berkembang. Dan itulah yang ia cari di Paris. Kami akan membantunya."