FOLLOW US:


Masa Depan Romelu Lukaku Ada di Tangan Mauro Icardi

19-06-2019 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Masa Depan Romelu Lukaku Ada di Tangan Mauro Icardi
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Keinginan Romelu Lukaku untuk membela Inter Milan musim depan masih berada di awan kelabu. Striker Manchester United itu diberitakan baru bisa merapat ke Giuseppe Meazza jika Inter Milan sudah menemukan solusi untuk masa depan Mauro Icardi.

Nama Lukaku cukup sering diberitakan untuk bergabung dengan Inter Milan di musim panas ini. Ia diberitakan menjadi striker idaman Antonio Conte, di mana sang pelatih ingin membawanya ke Italia pada musim panas ini.

Lukaku sendiri diberitakan cukup antusias pindah ke Serie A musim depan. Ia merasa sudah saatnya mencari tantangan baru pasca hanya menjadi pemain cadangan di paruh kedua musim lalu.

Namun dilansir Telegraph, Lukaku tidak bisa dengan mudah untuk pindah ke Italia. Nasibnya disebut tengah berada di tangan striker Inter, Mauro Icardi.

Sejauh ini memang progress kepindahan Lukaku ke Inter cukup tersendat. Pihak Nerrazurri kesulitan untuk menebus mahar 80 juta pounds yang ditetapkan oleh Manchester United.

Inter sendiri tengah mencari akal untuk mencari uang sebanyak itu. Salah satu opsi paling memungkinkan adalah menjual pemain-pemain yang bernilai jual tinggi, salah satunya adalah Mauro Icardi.

Conte diberitakan sudah tidak mengkehendaki kehadiran sang striker di Inter, sehingga ia sudah menyuruh manajemen Inter menawarkan sang striker ke klub lain. Hasil penjualan Icardi yang diharapkan mencapai 100 juta Euro nantinya digunakan untuk membiayai transfer Lukaku.

Baca situasi transfer Lukaku selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Siap Menunggu

Menurut laporan yang sama, Lukaku tidak terlalu ngotot untuk memaksa pindah ke Inter Milan pada musim panas ini.

Ia menghormati bahwa United mematok harga yang mahal untuk jasanya. Untuk itu ia menunggu Inter Milan menebus harga tersebut ketimbang memaksa pindah di musim panas ini.

Jika Inter gagal mencapai kesepakatan dengan MU, Lukaku diberitakan akan tetap bertahan di United musim depan sembari menunggu kembali usaha Inter untuk mendapatkannya.