FOLLOW US:


Mascherano: Clasico Waktu yang Tepat Perbaiki Semua

01-12-2016 09:54

 | Javier Mascherano

Mascherano: Clasico Waktu yang Tepat Perbaiki Semua
Javier Mascherano © FCB

Bola.net - Javier Mascherano mengatakan bahwa laga Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini bisa menjadi katalis untuk Barcelona memulai momen positif, usai saat ini tim tengah tertinggal enam angka di klasemen.

Tim asuhan Luis Enrique hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad pekan lalu dan mereka bisa kian jauh tertinggal dari Madrid jika kalah di Camp Nou pada Sabtu nanti.

Namun Mascherano mengatakan duel Clasico akan jadi waktu yang tepat bagi Barca untuk meraih kemenangan dan juga meraih titik balik mereka musim ini.

"Ini bisa menjadi pertandingan yang memulai langkah tak terhentikan kami. Apa yang kami lihat, sama seperti lainnya. Tim yang ada di La Liga masih belum konsisten dan kami tertinggal enam angka dari Real Madrid. Kami ingin jarak itu dipangkas pekan ini. Akhir pekan ini akan jadi kesempatan yang bagus untuk memperbaiki semuanya," tutur Mascherano menurut MD.

"Clasico adalah pertandingan yang istimewa. Secara taktik, pelatih mempersiapkan diri seperti biasanya. Kami akan bicara mengenai hal spesifik, mengenai apa yang bisa mereka lakukan dengan kualitas yang luar biasa. Namun secara mental, rasanya seperti final Liga Champions."

"Bagi para pemain, Clasico adalah pertandingan yang selalu anda impikan dan ingin anda mainkan sejak kecil. Ini memiliki arti yang lebih dari sekedar Barcelona dan Madrid. Ketika anda bermain, anda tidak akan memikirkan apapun di sekitar anda, jika tidak ingin kesulitan untuk fokus."