FOLLOW US:


Mason Greenwood Mulai Gacor, Bruno Fernandes: Dia Bisa Lebih Baik Lagi!

05-04-2021 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Mason Greenwood Mulai Gacor, Bruno Fernandes: Dia Bisa Lebih Baik Lagi!
Skuat Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Brighton © AP Photo pool Reuters

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian besar kepada Mason Greenwood. Ia menilai sang penyerang muda sudah semakin matang dan akan memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah.

Tampil gemilang di musim debutnya, Greenwood mendapatkan banyak kritikan di musim ini. Setelah jumlah golnya di tim utama MU menurun drastis sejak musim lalu.

Dini hari tadi, Greenwood mencetak gol kemenangan MU ke gawang Brighton. Ini merupakan gol kedua beruntun yang dicetak sang striker bagi Setan Merah.

Fernandes mengaku senang melihat rekan mudanya itu mulai tampil tajam lagi. "Semua orang harus ingat bahwa Mason adalah seorang pemain muda," buka Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Situasi Normal

Menurut Fernandes, sangat normal ketika Greenwood tidak menciptakan banyak gol di musim ini. Ia menilai sang penyerang muda masih dalam tahap belajar untuk bermain di tim utama.

"Saat ini banyak orang yang mulai menyadari kemampuan Mason, dan situasi ini akan membuat segalanya lebih sulit baginya. Situasi ini normal, karena ini bagian dari perkembangannya dan ia akan belajar banyak dari situasi ini,"

"Jadi tidak peduli ia mencetak gol atau tidak, yang terpenting bagi kami adalah ia memberikan yang terbaik bagi tim dan juga membantu kami,"

2 dari 3

Bakal Lebih Baik

Fernandes menilai Greenwood saat ini sudah mulai menunjukkan performa yang lebih baik daripada musim lalu. Ia yakin sang pemuda bisa jadi andalan MU di masa depan.

"Sebagai sebuah tim, kami tidak peduli siapa yang mencetak gol. Entah Mason mencetak gol atau tidak, yang terpenting ia bisa berkontribusi di aspek lain, seperti merebut bola, membantu pressing dan membantu pertahanan, lalu juga mmebuat assist,"

"Saya rasa mencetak gol saat ini tidak terlalu penting baginya, karena ia masih sangat muda dan ia akan berkembang lebih baik di masa depan. Memang setiap striker ingin mencetak gol, namun saya yakin seiring berjalannya waktu ia akan mencetak lebih banyak gol," ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni laga tandang ke Spanyol pada tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Granada di leg pertama perempat final Liga Europa.

(MUTV)