FOLLOW US:


Mason Mount Kesal dengan Kedatangan Kai Havertz? Begini Jawaban Lampard

11-09-2020 03:00

 | Richard Andreas

Mason Mount Kesal dengan Kedatangan Kai Havertz? Begini Jawaban Lampard
Gelandang Chelsea Mason Mount. © AP Photo

Bola.net - Frank Lampard terheran-heran mendengar kabar tak sedap terkait salah satu pemain, Mason Mount. Kabarnya bintang muda Chelsea itu kesal dengan kedatangan Kai Havertz, yang akan membatasi menit bermainnya.

Betapa tidak, Mount merupakan salah satu pemain muda yang akhirnya mendapatkan kesempatan bermain di bawah Lampard musim lalu. Dia masih muda, masih butuh banyak kesempatan lagi.

Sebab itu, kedetangan Havertz diyakini akan menghambat perkembangan Mount, terlebih karena kedua pemain ini sama-sama baru 21 tahun.

Bagaimana jawaban Lampard untuk kabar ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

Asal berita tak jelas

Tegas, Lampard membantah kabar tak sedap perihal Mount tersebut. Dia pun meragukan gosip ini, yang pertama kali justru muncul dari media Jerman. Dia yakin Mount sudah bermental cukup tangguh dan justru akan tertantang bersaing sehat.

"Saya membaca cerita tentang Mason Mount dan saya tahu itu jelas karangan seseorang, khususnya jika itu datang dari sudut pandang Jerman sana," buka Lampard di laman resmi Chelsea.

"Saya tidak yakin apakah dia punya kenalan atau teman di sana [Jerman], tapi sudut pandang cerita itu aneh untuk seorang Mount."

"Yang saya tahu adalah, dalam klub seperti Chelsea, ketika Anda adalah pemain muda dan klub mendatangkan pemain lain yang diharapkan bisa meningkatkan level, maka Anda seharusnya bisa ikut meningkatkan level dan sama-sama berkembang," imbuhnya.

2 dari 2

Adil versi Lampard

Juga, Lampard menegaskan tidak ada pemain yang lebih diistimewakan. Semua sama, Mount dan Havertz punya kesempatan sama. Keputusan ada di tangan Lampard, dan akan ditentukan oleh banyak hal.

"Saya akan bersikap adil tentang bagaimana saya memilih tim. Saya tidak akan memilih tim berdasarkan apakah Anda produk akademi atau tidak," lanjut Lampard.

"Saya akan memilih tim berdasarkan pemikiran saya untuk setiap pekan, bagaimana latihan mereka, bagaimana performa mereka."

"Setiap pemain harus bersikap positif menyambut musim baru, berlatih sebaik mungkin, lalu memikirkan soal persatuan tim dan bagaimana kita melangkah sebagai tim," tandasnya.

Sumber: Chelsea