FOLLOW US:


Mata: MU Akan Terus Bekerja Keras

24-10-2016 10:12

 | Juan Mata

Mata: MU Akan Terus Bekerja Keras
Juan Mata © AFP
Bola.netBola.net - Juan Mata mengatakan Manchester United akan terus bekerja keras, usai mereka menelan kekalahan 0-4 dari Chelsea di pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge semalam.

Datang dengan ambisi meraih tiga angka penuh dari mantan tim asuhan Jose Mourinho, Setan Merah justru harus menelan kekalahan telak di London. Pedro Rodriguez, Gary Cahill, N'Golo Kante, dan Eden Hazard mencatatkan nama di papan skor untuk memberikan kekalahan terbesar di liga untuk manajer Portugal.

Namun demikian, Mata meminta timnya untuk tidak terus terpuruk usai apa yang terjadi di Chelsea.

"Inilah sepakbola. Hari ini kami merasa buruk, namun kami akan bermain lagi tiga hari mendatang dan jika kami menang, kami akan merasa sebaliknya. Anda harus terus bekerja keras. Kami tidak boleh terus memikirkan kesalahan ini. Kami harus bersiap untuk laga berikutnya," tutur Mata di laman resmi klub.

Mata juga secara khusus memberikan apresiasi terhadap dukungan suporter setia United di Bridge.

"Mereka terus bersemangat selama 90 menit. Mereka luar biasa. Kami kalah 0-3, 0-4, dan mereka terus mendukung kami. Itulah yang kami rasakan dan ketika kami menang, kami menikmati semuanya bersama mereka, karena mereka layak untuk itu."