Matic Tak Paham Mengapa Pogba Absen vs Huddersfield

Bola.net | 19 Februari 2018 22:51
Matic Tak Paham Mengapa Pogba Absen vs Huddersfield
Nemanja Matic (c) AFP
- Gelandang Manchester United Nemanja Matic mengaku dirinya tak paham mengapa Paul Pogba absen bagi Setan Merah saat tanding melawan Huddersfield Town.


Belakangan ini penampilan Pogba dikabarkan tak membuat Jose Mourinho senang. Ia pun sempat ditarik di beberapa pertandingan karena performanya tak maksimal.


Di antaranya saat ia bermain melawan Tottenham dan melawan Newcastle. Kemudian muncul kabar bahwa terjadi perselisihan antara Pogba dan Mourinho.


Kabarnya, hal itu pula yang membuat Mourinho tak memainkan Pogba di pertandingan ronde kelima FA Cup lawan Huddersfield akhir pekan kemarin. Tapi ia disebut tak dimainkan karena mengalami sakit.


Paul PogbaPaul Pogba


Mourinho kemudian mengaku bahwa ia tak yakin Pogba akan bisa kembali dimainkan saat MU jumpa Sevilla di Liga Champions nanti. Saat masalah ini ditanyakan pada Matic, ia sempat memuji Pogba dahulu sebelum mengaku bahwa ia tak mengetahui apapun soal absennya pemain asal Prancis tersebut.


"Ia adalah pemain penting bagi kami, klub ini, tapi ia sakit dan saya pikir kami di lini tengah tampil hebat. Michael (Carrick) adalah pemain yang luar biasa bahkan pada usia 36 ia banyak berlari dan Scott (McTominay) bermain luar biasa," ucapnya seperti dilansir Sportsmole.


"Saya tidak yakin apa yang telah terjadi. Saya pikir ia sakit dan tidak merasa sehat pagi ini jadi saya harap ia akan siap untuk pertandingan berikutnya," seru Matic. [initial]


 (sm/dim)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR