FOLLOW US:


Tanpa Pogba, Mourinho Bocorkan Pemain untuk Lawan Sevilla

19-02-2018 07:35

 | Paul Pogba

Tanpa Pogba, Mourinho Bocorkan Pemain untuk Lawan Sevilla
Paul Pogba © mufc

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku akan melakukan beberapa rotasi pemain di laga melawan Sevilla. Tapi, Mourinho tidak bisa memastikan apakah Paul Pogba sudah akan bermain di laga ini.

Pogba selama ini dikabarkan mengalami cedera. Namun, beredar pula kabar yang menyebut bahwa pemain paling mahal dalam sejarah United punya hubungan yang tidak bagus dengan Mourinho. Karena itu, Pogba tidak muncul dalam susunan pemain United.

"Saya pikir, [Marcus] Rashford, [Ander] Herrera dan [Antonio] Valencia akan bermain. Pogba? Saya tidak tahu," kata Mourinho kepada Soccerway.

Manchester United akan berjumpa Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga ini bakal digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Kamis (22/2) dini hari WIB.

Paul Pogba

Tak hanya memastikan beberapa pemain yang sudah bisa kembali bermain, manajer asal Portugal juga memberitahu pemain yang dipastikan absen. Beberapa pilar Setan Merah disebut oleh Mourinho sudah pasti tidak bisa bermain di laga melawan Sevilla karena cedera.

"Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane [Fellaini], Zlatan [Ibrahimovic]. Saya berpikir bahwa mereka tidak akan bisa bermain. Tapi, kami punya mentalitas yang kuat dan itu adalah faktor yang sangat penting," tandas Mourinho.