FOLLOW US:


Matthijs De Ligt Jadi Prioritas Transfer MU

18-04-2019 15:40
Matthijs De Ligt Jadi Prioritas Transfer MU
Matthijs De Ligt © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United sudah menemukan target baru untuk lini pertahanan mereka. Setan Merah disebut akan mencoba mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Pada musim panas nanti, Manchester United diberitakan akan belanja besar. Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat bahwa ia akan melakukan perombakan dalam timnya usai Setan Merah tampil mengecewakan dalam satu bulan terakhir.

Prioritas transfer Solskjaer di musim panas nanti adalah membeli bek tengah. Ia membutuhkan sosok yang bisa memimpin sekaligus menjadi tembok yang kokoh untuk jantung pertahanan Setan Merah.

Dilansir The Mirror, Solskjaer sudah menemukan kandidat yang cocok untuk lini pertahanan MU. Ia dikabarkan tertarik untuk meminang Matthijs De Ligt pada musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer MU untuk sang bek.

1 dari 2

Kemampuan Teruji

United menjadikan De Ligt sebagai prioritas belanja mereka di musim panas nanti setelah mereka melihat kepiawaian sang pemain di jantung pertahanan Ajax.

Di usainya yang masih 19 tahun, ia menjadi sosok yang sulit ditembus di barisan pertahanan Ajax. Tidak hanya itu, ia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus di mana ia dipercaya untuk menjadi kapten Tim Belanda itu saat ini.

Baru-baru ini De Ligt kembali membuktikan kemampuannya dengan membawa Ajax menyingkirkan Juventus di perempat final Liga Champions. Untuk itu mereka semakin yakin untuk menawar sang bek di musim panas nanti.

2 dari 2

Bersaing Ketat

Namun jalan United untuk mendapatkan tanda tangan De Ligt tidak akan berjalan mudah. Hal ini dikarenakan ada banyak sekali tim yang meminati jasa sang bek.

Klub yang paling sering dirumorkan ingin mendatangkan De Ligt adalah Barcelona. Juara La Liga itu bahkan diberitakan sudah menjalin kontak dengan sang pemain agar ia pindah di musim panas nanti.

Untuk itu United harus bekerja keras untuk mengamankan tanda tangan De Ligt, di mana ia memiliki mahar transfer di kisaran angka 70 juta Euro.