Mau Bungkus Antony dan Lisandro Martinez Sekaligus, MU Harus Bayar Rp2 Triliun Lebih!

Ari Prayoga | 28 Juni 2022 10:45
Pemain Ajax Amsterdam Antony (atas) dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, 3 November 2021. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United harus membayar sangat mahal jika memang ingin menggaet dua bintang Ajax Amsterdam, yakni Antony dan Lisandro Martinez.

Antony merupakan pemain andalan di skuad Ajax asuhan Erik ten Hag. Performa memukaunya di Ajax membuat bintang asal Brasil itu menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Sementara itu, Martinez menjadi salah satu sosok penting di skuad Ajax pilihan Ten Hag sejak ia direkrut dari klub Argentina, Defensa y Justicia pada musim panas 2019 lalu.

1 dari 3 halaman

Banderol Antony dan Lisandro Martinez

Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official

Ten Hag yang kini menukangi Manchester United pun kabarnya sangat berhasrat untuk memboyong Antony dan Martinez ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas ini.

Sayangnya, Manchester United harus membayar sangat mahal jika ingin menggaet dua pemain itu. Pasalnya, Ajax sudah menetapkan harga jual dua penggawa asal Amerika Selatan tersebut.

Dilansir The Sun, harga total yang disematkan Ajax untuk duo Antony dan Martinez adalah lebih dari 115 juta poundsterling atau setara dengan lebih dari 2 triliun rupiah.

2 dari 3 halaman

Ajax Enggan Jual Murah

Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official

Ajax kabarnya memasang banderol senilai kurang lebih 70 juta poundsterling untuk Antony, sedangkan Martinez bakal mereka lepas dengan harga senilai 45 juta poundsterling.

Ajax diklaim merasa sangat percaya diri akan kondisi keuangan mereka. Karena itu, raksasa Belanda tersebut tak merasa harus menjual Antony dan Martinez untuk saat ini.

Untuk perburuan Martinez sendiri, Manchester United harus bersaing ketat dengan Arsenal yang kabarnya baru saja melayangkan tawaran senilai 35 juta poundsterling.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR