FOLLOW US:


Mau Disebut Sukses, Chelsea Harus Penuhi Dua Target Ini

18-04-2019 18:00
Mau Disebut Sukses, Chelsea Harus Penuhi Dua Target Ini
Skuat Chelsea merayakan gol yang dicetak Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola membeberkan target yang ingin dicapai timnya pada akhir musim nanti. Zola menyebut musim Chelsea dikatakan sukses jika mereka bisa memenangkan Liga Europa dan finish di empat besar klasemen EPL.

Perjalanan Chelsea di ajang EPL musim ini cukup berliku. Akibat performa mereka yang cenderung inkonsisten, The Blues kini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara EPL.

Di sisi lain, perjalanan Chelsea di ajang Liga Europa relatif berjalan mulus. Mereka kini sudah berada di perempat final Liga Europa, di mana sudah menjejakkan satu kaki di semifinal setelah mengalahkan Slavia Praha minggu lalu.

Zola sendiri menegaskan bahwa timnya harus mengejar kedua target itu di akhir musim nanti. "Kami harus terus menjaga fokus kami,' buka Zola sebagaimana dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap asisten pelatih Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 2

Bungkam Pengkritik

Zola menyadari bahwa performa inkonsisten timnya musim ini menuai banyak kritikan dari berbagai pihak.

Untuk itu, Zola meminta skuat The Blues untuk tampil optimal di sisa musim ini agar bisa membungkam para pengkrtik mereka.

"Sepanjang musim ini, saya banyak mendengar orang-orang mengatakan kami menjalani musim yang buruk. Namun jika kami bisa maju ke final atau mungkin memenangkan Liga Europa dan finish di empat besar Premier League, maka musim kami bisa dikatakan sukses."

2 dari 2

Jaga Fokus

Zola juga mengakui bahwa belakangan ini beredar banyak rumor yang mengganggu perjalanan timnya. Namun Zola menegaskan ia dan Sarri akan memastikan timnya tidak terpengaruh akan rumor-rumor tersebut.

"Ada banyak rumor mengenai pemain kami seperti Hazard dan tentu saja kami ingin Hazard bertahan bersama kami karena dia merupakan pemain yang penting bagi kami."

"Saya menyadari ada banyak rumor yang beredar mengenai tim ini. Nmaun sebagai pelatih tim ini, kami akan memastikan para pemain kami tidak terpengaruh oleh rumor-rumor tersebut." tandasnya.