FOLLOW US:


Mau Finish Empat Besar, MU Diminta Abaikan Rival

13-07-2020 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Mau Finish Empat Besar, MU Diminta Abaikan Rival
Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba cukup optimistis bahwa timnya mampu finish di empat besar musim ini. Pogba menilai timnya hanya perlu fokus pada diri mereka sendiri agar bisa kembali ke Liga Champions musim depan.

Bermain di Liga Champions merupakan target Manchester United musim ini. Maklum, tahun ini mereka bermain di Liga Europa akibat finish di peringkat enam musim lalu.

United saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara EPL. Mereka hanya berjarak satu poin saja dari Leicester City yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

Pogba percaya bahwa MU bisa melampaui Leicester di akhir musim nanti. "Untuk saat ini kami harus fokus kepada diri kami sendiri," ujar Pogba yang dikutip United Review.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Abaikan Rival

Pogba menilai MU tidak perlu mencemaskan hasil pertandingan rival-rival mereka yang sama-sama berjuang untuk finish di empat besar.

Pogba yakin jika MU bisa fokus memenangkan semua sisa pertandingan di musim ini, maka Setan Merah bakal menggenggam satu tiket ke Liga Champions.

"Jika kami memenangkan semua pertandingan sisa musim ini, maka kami tidak perlu mencemaskan apapun. Kami harus menang dan tidak perlu memikirkan hasil tim lain. Kami harus fokus pada diri kami sendiri."

2 dari 3

Berikan yang Terbaik

Pogba juga menyebut bahwa empat pertandingan sisa MU di Musim ini sangat krusial. Untuk itu timnya harus memberikan kemampuan terbaik mereka di setiap laga agar mereka bisa bermain di UCL musim depan.

"Setiap pertandingan yang tersisa adalah partai final bagi kami. Kami harus mendapatkan hasil yang kami butuhkan dan itu harus menjadi fokus kami."

"Kami tidak boleh merasa puas. Kami harus terus berjuang dan mendorong diri kami untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu." ujarnya.

3 dari 3

Bisa Naik

Dini hari nanti, Manchester United akan menghadapi Southampton di pertandingan pekan ke-35 EPL musim ini.

Jika United menang di laga ini, maka mereka bisa langsung naik ke peringkat tiga klasemen sementara EPL setelah Chelsea dan Leicester City sama-sama kalh di pertandingan pekan ke-35 ini.

(United Review)