FOLLOW US:


Mau Leroy Sane, Bayern Munchen Diminta Serahkan Pemain Ini

18-11-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Mau Leroy Sane, Bayern Munchen Diminta Serahkan Pemain Ini
Leroy Sane © AFP

Bola.net - Juara Premier League, Manchester City nampaknya bersedia melepaskan Leroy Sane ke Bayern Munchen. Namun The Citizens diberitakan menuntut The Bavaria menyerahkan Kingsley Coman sebagai ganti Sane.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sane menjadi buruan utama Bayern Munchen. Juara Bundesliga itu mengincar Sane sejak awal tahun lalu untuk menggantikan dua winger legendaris mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben yang hengkang di musim panas kemarin.

Transfer Sane nyaris terealisasi di musim panas kemarin, namun transfernya batal karena sang winger mengalami cedera yang serius. Namun pihak The Bavaria masih belum menyerah dan mencoba untuk merekrut kembali Sane di bulan Januari nanti.

Sky Sports mengklaim bahwa Manchester City akhirnya menyerah. Mereka bersedia melepaskan Sane asalkan Bayern menyerahkan Kingsley Coman ke tim mereka.

Simak manuver transfer City selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Hindari Konflik

Menurut laporan tersebut, Manchester City sudah menyerah untuk mempertahankan Sane dari kejaran Bayern Munchen.

Sang pemain diberitakan memiliki keinginan yang besar kembali ke Jerman. Untuk itu ia sangat tertarik dengan tawaran yang diajukan Bayern Munchen.

City sudah mencoba merayunya untuk bertahan, namun Sane sudah memantapkan hati untuk bertahan. Itulah mengapa Bayern memutuskan untuk tidak menghalangi kepindahannya ke Jerman.

2 dari 3

Barter Pemain

Laporan yang sama mengklaim bahwa City membuka diri untuk melepaskan Sane jika Bayern menyerahkan Kingsley Coman ke skuat mereka.

Pep enggan kehilangan Sane tanpa pengganti yang sepadan. Untuk itu ia menuntut Bayern melepaskan Coman ke Etihad Stadium.

Pep diberitakan menyukai gaya bermain pemain Timnas Prancis itu sehingga ia ingin Coman masuk ke dalam skuatnya menggantikan Sane.

3 dari 3

Harga Mahal

JIka Bayern enggan melepaskan Coman, Manchester City berencana membandrol sang winger di angka yang sangat besar.

Mereka diyakini hanya mau menjual Sane di kisaran angka 100 juta pounds.

(Sky Sports)