Mau Moises Caicedo, Manchester United Harus Siap Keluar Uang Segini

Serafin Unus Pasi | 6 Desember 2022 06:12
Mau Moises Caicedo, Manchester United Harus Siap Keluar Uang Segini
Gelandang Ekuador, Moises Caicedo dijatuhkan pemain Belanda pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Darko Vojinovic

Bola.net - Rencana Manchester United untuk meminang Moises Caicedo nampaknya tidak akan berjalan mulus. Brighton selaku pemilik sang gelandang membanderolnya dengan harga yang tinggi.

Di musim panas kemarin, Manchester United kekurangan gelandang bertahan. Mereka tidak punya stok gelandang bertahan murni pasca ditinggalkan oleh Nemanja Matic ke AS Roma.

Setan Merah bergerak cepat untuk mengamankan jasa Casemiro dari Real Madrid. Namun Erik Ten Hag ingin lini tengahnya lebih solid, sehingga ia mencari satu gelandang bertahan lagi sebagai pesaing sekaligus pelapis Casemiro.

Dilans Fichajes, Manchester United tertarik merekrut Moises Caicedo. Namun transfer ini diyakini bakal sulit terjadi.

Simak detail mengenai transfer Caicedo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Muda dan Teruji

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sejak awal sudah memasukkan nama Caicedo di dalam daftar belanjanya.

Ini disebabkan Caicedo masih berusia muda. Namun musim ini ia sudah menjadi starter reguler di lini tengah The Seagulls dengan performa yang cukup konsisten.

Ten Hag percaya sang pemuda bisa jadi opsi pengganti jangka panjang Casemiro. Jadi ia tertarik untuk meminang pemain timnas Ekuador tersebut.

2 dari 4 halaman

Harga Mahal

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United bakal kesulitan untuk mengamankan jasa Caicedo. Karena mahar transfernya masih cukup tinggi.

Brighton menyadari bahwa gelandang mereka itu punya talenta yang besar. Bahkan mereka percaya Caicedo bakal bertransformasi menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di masa depan.

Itulah mengapa mereka membanderolnya di angka 70 juta Euro, sementara Manchester United dilaporkan keberatan membayar harga semahal itu untuk sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Banyak Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Caicedo. Karena sejumlah klub top Inggris juga berminat akan jasanya.

Chelsea dan Liverpool dilaporkan siap bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang di tahun 2023 nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR