FOLLOW US:


Mau Semakin Jaya, Liverpool Harus Bajak N'Golo Kante

03-11-2019 04:40

 | Serafin Unus Pasi

Mau Semakin Jaya, Liverpool Harus Bajak N'Golo Kante
Ngolo Kante © AFP

Bola.net - Sebuah saran diberikan Jason McAteer kepada Liverpool. Mantan gelandang The Reds itu menilai mantan timnya perlu mendatangkan N'Golo Kante ke Anfield.

Musim ini Liverpool memang memiliki cukup banyak gelandang. Mereka memiliki stok yang berlimpah untuk posisi tersebut.

Namun dari gelandang-gelandang Liverpool, mereka hanya memiliki satu gelandang bertahan saja. Ia adalah Fabinho yang direkrut dari AS Monaco pada tahun 2018 kemarin.

McAteer percaya bahwa Liverpool harus mencari pemain yang bisa menjadi pendamping Fabinho di skuatnya. "Peran seorang gelandang bertahan sudah berkembang pesat di sepakbola modern," buka McAteer kepada The Racing Post.

Baca komentar lengkap eks gelandang Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3

Opsi Apik

McAteer percaya bahwa Fabinho merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik dan merupakan rekrutan yang luar biasa bagi Liverpool.

"Liverpool memiliki salah satu gelandang bertahan terbaik di Dunia pada diri Fabinho. Ia memang butuh waktu beradaptasi di Anfield, namun ia tanpa kesulitan kembali ke tim ini."

"Dia bermain dengan baik dan tidak berlebihan. Butuh waktu baginya untuk mempelajari peran itu, dan ia melakukan tugasnya dengan benar-benar fantastis."

2 dari 3

Tambah Slot

McAteer percaya bahwa mengandalkan Fabinho saja di skuat Liverpool tidaklah cukup.

Untuk itu ia menyarankan Klopp membeli gelandang bertahan baru, di mana N'Golo Kante bakal jadi opsi yang menarik bagi The Reds.

"Dia [Fabinho] dan N'Golo Kante adalah dua gelandang bertahan terbaik di Premier League. Saya yakin Kante adalah kepingan terakhir yang dibutuhkan Jurgen Klopp di timnya." ia menandaskan.

3 dari 3

Transfer Sulit

Liverpool sendiri diyakini bakal kesulitan untuk membajak Kante dari Chelsea.

Sang gelandang baru meneken kontrak baru tahun lalu dan ia akan bertahan di Stamford Bridge hingga tahun 2023 mendatang.

(The Racing Post)