Mau Weston McKennie, Arsenal dan Tottenham Harus Setor Segini ke Juventus

Serafin Unus Pasi | 16 November 2021 18:20
Aksi Weston McKennie di laga Juventus vs Sassuolo di pekan ke-10 Serie A 2021-22 di Allianz Stadium, Rabu (27/10/2021) malam WIB. (c) Lapressie via AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar kurang baik datang bagi Arsenal dan Tottenham. Mereka harus keluar uang lebih banyak untuk mendapatkan jasa Weston McKennie dari Juventus.

McKennie baru memasuki musim keduanya di Juventus. Di musim debutnya, pemain Timnas Amerika Serikat itu menunjukkan performa yang tokcer di lini tengah Juventus.

Arsenal dan Tottenham dilaporkan jatuh hati kepada sang gelandang. Mereka ingin menggunakan jasanya di tahun 2022 nanti.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa dua tim asal London Utara itu masih bisa mendapatkan jasa McKennie. Namun mereka harus siap keluar uang ekstra.

Simak situasi transfer McKennie di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Meningkat

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Juventus berencana menjual murah sang gelandang. Namun mereka berubah pikiran.

McKennie pada awal musim kurang dilirik oleh Max Allegri. Namun dua bulan terakhir ia berhasil kembali ke starting XI Juventus.

Alhasil Juventus menilai rugi jika mereka jual murah sang gelandang. Sehingga mereka menaikkan harga jual sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Naik Harga

Akibat performanya yang menanjak itu, Juventus membanderol McKennie lebih tinggi di Januari 2022 nanti.

Pada awalnya mereka menginginkan sekitar 20 juta Euro untuk jasa sang pemain. Namun kini mereka menargetkan sekitar 30 juta Euro alias naik 50% untuk transfer sang gelandang.

Mereka menilai harga ini layak disematkan bagi McKennie. Selain karena performanya yang apik, McKennie juga masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun 2025.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

McKennie belakangan sudah kembali bermain reguler untuk Juventus. Ia total tercatat turun sebanyak 14 kali di tim utama Juventus.

Ia juga berhasil menyumbangkan dua gol bagi Juventus sejauh ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR