FOLLOW US:


Media Inggris: Mourinho Sudah Teken Kontrak di MU

27-05-2016 02:02

 | Jose Mourinho

Media Inggris: Mourinho Sudah Teken Kontrak di MU
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Media-media Inggris melaporkan bahwa Jose Mourinho telah meneken kontrak untuk menjadi manajer anyar Manchester United mulai musim panas ini.

Sejak beberapa bulan belakangan ini, Mourinho terus santer dikait-kaitkan dengan MU. Banyak fans yang memintanya untuk menggantikan Louis Van Gaal yang pakem permainannya tak disukai banyak pihak.

Van Gaal sendiri sudah resmi dipecat dari Old Trafford dan setelah hal itu terjadi pihak MU disebut sudah gencar melakukan komunikasi dengan Mourinho dalam beberapa hari terakhir. Negosiasi itu sendiri sedikit terhambat karena hak pencitraan The Special One masih jadi milik Chelsea.

Namun masalah itu sepertinya sudah diselesaikan. Sebab media-media Inggris, salah satunya adalah Sky Sports, melaporkan bahwa Mourinho sudah teken kontrak dan telah resmi jadi manajer anyar MU meski pihak klub itu sendiri belum mengumumkannya secara resmi.

Melalui jurnalisnya yakni Andy Burton, yang bertugas di depan rumah Mourinho, Sky Sports melaporkan bahwa manajer asal Portugal itu telah meneken kontrak dengan MU.

"Mourinho sudah meneken kontraknya. Ia pergi ke sebuah hotel di pusat kota London, di mana ia bertemu dengan Executive Vice-Chairman Ed Woodward dan meneken kontrak untuk United."

"Ia kembali pulang ke rumahnya dengan memegang sebuah dokumen dan sebotol anggur. Ini adalah hari yang sangat spesial dan melegakan bagi Mourinho. Sudah 12 tahun sejak ia terakhir kali memenangkan trofi Liga Champions bersama Porto."