FOLLOW US:


Ronaldo: Semoga Mourinho Kembalikan MU ke Puncak

26-05-2016 15:32

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo: Semoga Mourinho Kembalikan MU ke Puncak
Cristiano Ronaldo. © AFP
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo percaya Jose Mourinho akan memberikan sukses pada Manchester United.

Ronaldo pergi dari United di 2009 dan bermain di bawah asuhan Mourinho di Real Madrid.

Manajer asal Portugal lantas diklaim tengah terlibat pembicaraan dengan klub Setan Merah, seputar kemungkinan untuk menggantikan Louis van Gaal, yang baru dipecat pekan ini.

Dan pada La Sexta, Ronaldo mengatakan: "Ia sudah bergabung dengan mereka bukan? Saya kira itu bagus. Itu adalah sesuatu yang diinginkan Manchester United dan saya kira itu bagus."

"Saya berharap Manchester United kembali ke tempat mereka sebelumnya, karena mereka klub yang impresif, namun di beberapa tahun terakhir mereka kehilangan identitas. Dan saya terluka melihat United seperti itu, karena mereka selalu di hati saya. Saya berharap Mourinho bisa mengembalikan mereka ke puncak."

"Saya sendiri tak punya masalah ketika dilatih olehnya. Salah satu kualitas terbaik saya adalah tidak menyimpan dendam pada siapapun, terlepas dari dampak buruk yang sudah mereka berikan pada saya. Saya tidak mengatakan ia sudah melakukan itu, saya mengatakannya secara umum. Ada masalah yang memang biasa terjadi, seperti bagaimana kadang anda bermasalah dengan istri anda."