FOLLOW US:


Memaksa Hengkang dari Tottenham, Harry Kane Bisa Tiru Metode Gareth Bale

18-07-2021 13:14

 | Gia Yuda Pradana

Memaksa Hengkang dari Tottenham, Harry Kane Bisa Tiru Metode Gareth Bale
Harry Kane © AP Photo

Bola.net - Harry Kane dan Tottenham, akankah hubungan mereka berlanjut? Jika melihat perkembangan yang ada, sepertinya itu sulit terwujud.

Kane merupakan salah satu pemain yang paling gencar dikabarkan akan hengkang musim panas ini. Salah satu tujuan potensial striker 27 tahun Inggris itu adalah Manchester City.

Namun, Tottenham berusaha sangat keras untuk memagari pemainnya itu dari godaan klub-klub lain. Manajer baru Tottenham, Nuno Espirito Santo, bahkan baru-baru ini dengan tegas mengatakan: "Harry adalah pemain kami. Titik."

Bagaimana peluang Kane hengkang dari Tottenham? Ya, kalau dia mau meniru metode Gareth Bale pada 2013 silam, peluang itu sepertinya cukup terbuka.

1 dari 2

Masih Ingat Gareth Bale di Pramusim 2013?

Masih Ingat Gareth Bale di Pramusim 2013?
Gareth Bale © AP Photo

Musim 2020/21 lalu, Bale dipinjam Tottenham dari Real Madrid. Itu merupakan periode keduanya memperkuat Tottenham.

Pada akhir periode pertamanya, 2007-2013, Bale sangat ingin pindah ke Real Madrid. Namun, Tottenham waktu itu tak mau melepasnya.

Apa yang dilakukan Bale? Winger Wales itu tidak muncul di pramusim Tottenham pada tahun 2013. Itu merupakan salah satu upayanya memaksa Tottenham supaya melepas dia ke Madrid. Dan..., berhasil.

2 dari 2

Kane, Ini Sudah Pramusim

Kane, Ini Sudah Pramusim
Harry Kane © AP Photo

Menurut Telegraph, Kane bisa saja tak muncul di pramusim Tottenham kali ini demi memaksa klub supaya membiarkan dia pindah.

Media Inggris itu menyebutkan bahwa Kane bisa saja meniru metode Bale pada tahun 2013 silam ketika dia ingin pindah ke Madrid. Jika itu benar terjadi, Tottenham sepertinya bakal dibuat pusing.

Mau dilepas, tapi dia striker yang sulit dicari penggantinya. Mau dipertahankan, takutnya dia nanti malah membuat ulah dan tak main dengan optimal.

Serba salah jadinya...

Sumber: Telegraph