FOLLOW US:


Memphis Depay Ternyata Sepi Peminat

13-01-2017 12:50

 | Memphis Depay

Memphis Depay Ternyata Sepi Peminat
Memphis Depay © Manutd

Bola.net - Lyon merupakan satu-satunya klub yang sudah mencoba untuk merekrut Memphis Depay dari Manchester United secara permanen, meski ada banyak tim yang ingin meminjamnya, menurut laporan ESPN FC.

Manajer United, Jose Mourinho, belum lama ini sudah mengkonfirmasi bahwa Depay akan mendapat izin untuk pergi di bursa Januari, jika memang ada tawaran yang tepat, usai sebelumnya mengatakan pemain berusia 22 tahun memang ingin pergi dari Old Trafford.

Lyon sudah menawarkan kurang dari 15 juta pounds untuk pemain yang dibeli United dari PSV dengan harga 25 juta pounds di 2015, dan hal tersebut diklaim akan membuat sang pemain sulit mendapat izin keluar dari Old Trafford.

Depay hanya mencetak tujuh gol dalam 53 penampilannya untuk United dan ia tidak pernah lagi dimainkan oleh Mourinho sejak diturunkan selama delapan menit ketika tim menang 4-0 atas Feyenoord di Europa League.

Mourinho disebut akan dengan senang hati melepas Depay, namun manajer Portugal hanya akan bersedia melakukan transaksi jika ada tim yang ingin membeli, bukan hanya sekedar meminjam hingga akhir musim.