FOLLOW US:


Menang Besar, Loew Sanjung Anak-Anak Muda Jerman

30-06-2017 13:30

 | Joachim Loew

Menang Besar, Loew Sanjung Anak-Anak Muda Jerman
Joachim Loew © AFP

Bola.net - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew melontarkan pujian kepada anak asuhnya usai membekuk Timnas Meksiko baru-baru ini. Loew menilai anak asuhnya telah tampil luar biasa dalam membendung permainan Meksiko, terutama di awal laga.

Seperti yang sudah diketahui, Joachim Loew membuat sebuah keputusan yang ekstrim pada Piala Konfederasi kali ini. Ia memutuskan membawa banyak sekali pemain muda dalam tim yang akan dimainkan pada ajang empat tahunan ini.

Meski bermaterikan pemain-pemain muda, namun Loew membuktikan bahwa Young Guns Der Panzer tetap wajib diwaspadai. Baru-baru ini mereka sukses melaju ke Final Piala Konfederasi setelah membabat habis Timnas Meksiko dengan skor telak 4-1.

Jerman.
Meski berhasil menang besar, Loew menyebut Meksiko tetap menjadi lawan yang tangguh bagi anak asuhnya. "Tim ini berhasil melakukan apa yang sudah kami diskusikan pada sesi persiapan pertandingan dan itu sangat penting dan mengesankan," ujar Loew kepada website resmi FIFA.

"Meksiko mencoba untuk memaksa kami untuk mengikuti permainan mereka, namun kami berhasil menunjukan bahwa kami ingin menang dan mendominasi jalannya pertandingan."

"Kami berhasil melakukan itu semua dengan baik, terutama di 15 atau 20 menit pertama. Para pemain muda kami pantas mendpat pujian atas hal itu. Penampilan mereka benar-benar luar biasa." tutup pelatih 57 tahun tersebut.