FOLLOW US:


Menanti Kejutan Christian Pulisic, Penerus Eden Hazard di Chelsea?

09-08-2019 12:30

 | Richard Andreas

Menanti Kejutan Christian Pulisic, Penerus Eden Hazard di Chelsea?
Pemain Chelsea, Christian Pulisic. © Chelsea FC

Bola.net - Christian Pulisic diyakini bakal memberikan banyak kejutan untuk Chelsea dan Premier League. Kemampuan Pulisic sudah cukup bagus untuk bermain di level tinggi liga terbaik di dunia tersebut.

Di usia 20 tahun, Pulisic sudah menghadapi tantangan besar dalam kariernya. Dia dipercaya menjadi salah satu pemain andalan Chelsea usai kepergian Eden Hazard.

Tentu, Pulisic yang sekarang belum layak disandingkan denan Hazard. Namun, dia sudah berada di tangan yang tepat di bawah Frank Lampard. Pulisic bakal terus berkembang dan mencapai potensi terbaiknya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

X-Factor Pulisic

Mantan rekan Pulisic di Borussia Dortmund, Thomas Delaney percaya Pulisic bakal menghadirkan X-Factor untuk sepak bola Inggris. Penyerang Amerika Serikat ini sudah tampil impresif selama pramusim, dan tidak ada alasan untuk tampil buruk di lag Premier League nanti.

"Ya, saya cukup yakin dia [Pulisic] bakal sukses. Dia harus mengisi ruang besar yang ditinggalkan Eden Hazard, tentu, tetapi sepanjang saya mengenalnya, dia adalah pemain yang punya hasrat tinggi dengan level tinggi," tutur Delaney dikutip dari Goal internasional.

"Dan tampaknya dia mendapatkan dukungan penuh dari pelatih dan klub, yang memang dibutuhkan setiap pemain."

2 dari 2

Menyimpan Kejutan

Usia boleh muda, tapi kemampuan Pulisic sudah luar biasa. Frank Lampard beberapa kali mengaku puas dengan permainan Pulisic di sesi pramusim.

Delaney pun yakin demikian. Menurutnya, Pulisic adalah pemain hebat yang bisa membawa kejutan kapan pun. Tentu kejutan yang menyenangkan untuk kemenangan tim.

"Dia bisa membuat kejutan kapan pun, yang selalu menjadi salah satu kemampuan hebat. Saya kira Premier League bakal menikmati permainannya," tutup Delaney.

(Goal International/Richard Andreas)