FOLLOW US:


Menantu Ranieri Cap Leicester Tak Tahu Terima Kasih

01-03-2017 06:33

 | Claudio Ranieri

Menantu Ranieri Cap Leicester Tak Tahu Terima Kasih
Claudio Ranieri © LCFC

Bola.net - Kecaman terhadap keputusan Leicester City yang memecat Claudio Ranieri dari kursi manajer pekan lalu terus berdatangan. Kali ini giliran keluarga The Tinkerman yang melakukannya.

Alejandro Roja, aktor Italia yang juga merupakan menantu dari Ranieri baru-baru ini mengungkapkan kecamannya terhadap Leicester. Menurutnya, The Foxes tak tahu terima kasih.

Lewat akun Instagram pribadinya, Roja mengunggah foto Ranieri ketika mengangkat trofi Pelatih Terbaik Dunia FIFA. Tak lupa Roja memberi caption seperti lirik lagu, "Ranieri, ia datang dari Italia, untuk menangani LCFC, menjuarai Premier League," serta tagar #nogratitude alias tak tahu terima kasih.

Tak hanya itu, Roja juga mengungkapkan bahwa usai dipecat Leicester, Ranieri memutuskan untuk pulang kampung dan berkumpul bersama keluarganya. Hal ini terlihat dari postingan Roja selanjutnya. Ia dan Ranieri terlihat berjalan santai di taman Villa Borghese di Roma, Italia.

Ranieri sukses membawa Leicester merengkuh gelar Premier League musim lalu. Gelar ini terasa begitu spesial karena diraih dengan tim yang tak memiliki materi pemain mentereng.

Namun prestasi luar biasa ini tak bisa menutupi kekecewaan manajemen atas hasil buruk yang didapat musim ini, di mana Leicester hingga kini masih berkutat di papan bawah klasemen.

Ranieri sendiri hingga kini masih belum menentukan masa depannya. Meski demikian beberapa kabar menyebut ia lebih memilih kembali menukangi tim asal Inggris.