FOLLOW US:


Mengaku Nyaman di Bayern, Vidal Pupuskan Harapan Chelsea

28-04-2016 02:47

 | Arturo Vidal

Mengaku Nyaman di Bayern, Vidal Pupuskan Harapan Chelsea
Arturo Vidal © AFP
Bola.netBola.net - Arturo Vidal memupuskan harapan Chelsea untuk merekrutnya karena gelandang enerjik itu menyatakan ia ingin mengakhiri karir sepakbolanya bersama Bayern Munchen.

Setelah sukses bersama Juventus di Italia, Vidal mencari tantangan baru. Namun ia justru memilih pulang kembali ke Bundesliga. Bukan ke Bayer Leverkusen, namun ke Bayern Munchen.

Vidal langsung menjadi pilar lini tengah klub tersebut sejak dibeli pada musim panas 2015 lalu. Performa pemain asal Chile ini kemudian dikabarkan membuat Antonio Conte terpikat. Ia ingin mengajak Vidal bereuni dengannya di Chelsea musim depan.

Namun harapan Conte dan Chelsea untuk merekrutnya kini benar-benar tertutup. Sebab Vidal mengaku nyaman di Bayern dan ingin pensiun di klub Bavaria tersebut.

"berkat semua usaha saya selama ini, saya sekarang berad di tim terbaik di dunia," seru Vidal seperti dilansir Daily Star.

"Saya berharap untuk bisa terus bertahan di sini sampai saya pensiun. Sekarang saya sudah mengenal rekan setim saya. Kami lebih dari sekedar sebuah grup. Kami seperti sebuah keluarga. Dan hal ini memberikan kepercayaan diri yang besar pada saya," serunya.