FOLLOW US:


Mengupas Rahasia 'Giant Slayer' West Ham United

03-12-2015 16:34

 | Adrian del Castillo

Mengupas Rahasia 'Giant Slayer' West Ham United
West Ham © AFP
Bola.net - Musim ini West Ham United menjadi salah satu sensasi terbaru di Premier League. Sekilas tidak terlihat hal yang istimewa bagi tim besutan Slaven Bilic ini. Mereka tidak memiliki bomber tajam seperti Leicester City dengan Jamie Vardy-nya, peringkat mereka di klasemen pun tidak mencolok, hanya berada di peringkat 8. Faktor yang membuat mereka menjadi sensasi terbaru di Premier League, adalah status mereka musim ini sebagai Giant Slayer.

Ya, pada musim ini West Ham telah bertransformasi menjadi tim spesialis penghancur tim-tim raksasa Premier League. Mulai dari sang juara bertahan Chelsea, Manchester City, Liverpool serta Arsenal sudah bertekuk lutut di bawah kaki Dimitri Payet dkk. Untuk menyempurnakan rekor Giant Slaying mereka, akhir pekan ini mereka akan mengincar raksasa Premier League, Manchester United sebagai korban terakhir mereka di paruh musim ini.

Meski langganan menghancurkan para tim-tim raksasa Premier League, West Ham terkadang masih terpeleset saat menghadapi tim-tim yang levelnya di bawah tim-tim elit tersebut. Lantas apakah yang membuat The Hammers begitu perkasa melawan tim-tim raksasa Premier League musim ini? Berikut Bolanet coba rangkumkan lima resep rahasia Giant Slaying West Ham United.